Beranda Hiburan Film Lee Seung Gi Akan Bermain Dalam Drama Berjudul Mouse

Lee Seung Gi Akan Bermain Dalam Drama Berjudul Mouse

Milenianews.com – Viu, salah satu media streaming baru saja mengumumkan tanggal main untuk drama thriller korea berjudul “Mouse”. Drama Korea ini akan menghadirkan aktor Lee Seung Gi, aktor yang sudah lama tidak terlihat di layar drama. Bagi sobat milenia yang merindukan Seung-Gi tidak boleh melewatkan drama korea yang akan tayang di Viu pada 4 Maret 2021 mendatang ini.

Drama ini berkisah tentang perjalanan memburu psikopat yang menebar ketakutan di penjuru Korea. Cerita drakor ini berpusat pada Jung Ba-Reum (Lee Seung Gi), seorang perwira polisi muda yang bekerja di sebuah pos polisi. Ia akan menghadapi pembunuh psikopat yang selanjutnya mengubah kehidupannya secara drastis.

Di dalam drakor ini, pembunuhan keji berantai ini dilakukan oleh seorang psikopat yang tidak menyesali sedikitpun perbuatannya. Jeong Ba-Reum bersama Go Moo Chi (Lee hee Joon) harus mengungkap teka-teki di balik perilaku para psikopat.

Baca Juga : Sinopsis Vincenzo, Drakor Terbaru Song Joong Ki

10 Fakta Peran Lee Seung Gi di KDrama Mouse

Lee Seung Gi akan ditemani oleh aktor Lee hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin. Ju Hyun akan berperan sebagai siswa SMA bernama Oh Bong Yi yang tinggal bersama neneknya. Sedangkan Soo-Jin berperan sebagai produser berbakat, Choi Hong Joo.

Untuk sobat milenia ketahui, Penulis naskah drakor ini, Choi Ran, terinspirasi dari kisah kelam pembunuhan yang terjadi di sekolah dasar Incheon pada 2017 lalu. Choi Ran berpengalaman untuk drama thriller, salah satunya pernah berkontribusi dalam “Black dan God’s Gift: 14 Days”.

Sementara itu, sutradara dari drakor ini ada dua, yakni Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo. Choi Joon Bae pernah menyutradarai drama Korea dengan genre misteri berjudul “Come and Hug Me”. Sedangkan Kang Cheol Woo pernah mengarahkan drama genre action “Rugal”.

Sobat milenia yang penasaran dengan aksi Lee Seung Gi di drama Mouse ini bisa menontonnya melalui layanan streaming Viu. Drakor ini akan tayang pada 4 Maret 2021 mendatang. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...