Beranda Hiburan Film Sinopsis Vincenzo, Drakor Terbaru Song Joong Ki

Sinopsis Vincenzo, Drakor Terbaru Song Joong Ki

Milenianews.com – Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM segera beradu peran lewat drama Vincenzo yang diproduksi tvN. Netflix dan tvN akan merilis drakor 16 episode ini pada 20 Februari 2021 mendatang.

Dalam drama ini, aktris Jeon Yeo Bin akan menemani Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM sebagai pemain utama. Sementara aktor Yang Kyung Won (Crash Landing on You), Jo Han Chul (Kill It), dan Kim Yeo Jin (Itaewon Class) masuk jajaran pemain pendukung.

Drama Vincenzo ini mengisahkan tentang Park Joo Hyung (Song Joong Ki), yang pindah ke Italia sejak ia di adopsi pada usia delapan tahun. Setelah dewasa, Joo Hyung mulai terkenal dengan nama Vincenzo Cassano. Vincenzo bekerja sebagai pengacara juga sekaligus tangan kanan mafia Italia.

Baca Juga : Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akhirnya Resmi Bercerai

Suatu ketika, terjadi perang antar kelompok mafia di Italia yang membuat Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan. Di Korea, ia berkenalan dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Cha Young sendiri merupakan seorang pengacara yang rela melakukan apa saja untuk memenangkan kasus. Vincenzo dan Cha Young kemudian bekerja sama untuk menangkap penjahat yang kebal terhadap hukum.

Seiring berjalannya waktu, Vincenzo mulai jatuh hati dengan Cha Young. Sementara itu, Taecyeon akan berperan sebagai Jang Jun Woo, pegawai magang di firma hukum Cha Young.

Baca Juga : Netflix Akan Tanyangkan Space Sweepers

Kim Hee Won menjadi sutradara drakor yang akan tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu ini. Drakor Vincenzo tayang setiap pukul 19.00 WIB mulai 20 Februari mendatang. Drakor Vincenzo ini akan menggantikan slot yang sebelumnya menjadi slot drakor Mr. Queen. Selain di tvN, drakor ini juga bisa sobat milenia saksikan lewat platform streaming Netflix pada hari yang sama.

Bagaimana Sobat Milenia? Tentunya para fans sudah tidak sabar menantikan akting Song Joong Ki di drama Vincenzo ini kan? (Latif)

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...