Wow, Bintang Uruguay Diego Forlan Akan Bermain Di Liga Indonesia

Diego Forlan

Milenianews.com, Jakarta – Diego Forlan dikabarkan akan bermain di salah satu klub peserta Liga Indonesia 2019. Hal ini di aminkan oleh pemilik klub Kalteng Putra, Agustiar Sabran. Ia berencana mendatangkan bintang Uruguay tersebut untuk mendukung Kalteng Putra mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Sampai saat ini, manajemen Kalteng Putra masih melanjutkan komunikasi dengan mantan striker timnas Uruguay tersebut.

Baca Juga : Salah, Kembali Menjadi Pemain Terbaik Afrika 2018

Pihak Manajemen Sudah Berkomunikasi Dengan Diego Forlan

Diego Forlan

“Mengenai bergabung atau tidaknya Diego Forlan dengan Kalteng Putra, pihak menajemen klub akan segera memberi kabar ke masyarakat Kalteng.” Ujar Agustiar Sabran, Selasa (8/1) kemarin.

Hal tersebut dilakukan Kalteng Putra karena ingin memberi kejutan bagi masyarakat Kalteng (Kalimantan Tengah). Terlebih untuk pecinta sepakbola di Kalteng.

Kalteng Putra Bukan Tim Penghibur

Kalteng Putra

Selain itu, Agustiar tidak ingin Kalteng Putra sebagai pemanis saja dalam kompetisi Liga Indonesia 2019. Pasalnya, klub ini merupakan klub promosi yang akan mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia. Kalteng Putra berhasil promosi setelah mengalahkan Persita Tangerang pada babak 4 besar Liga 2 Indonesia.

Baca Juga : Pepe Putuskan Gabung AS Monaco Dibanding Arsenal

“Kalau jodoh tidak akan kemana. Namun yang jelas kami ingin menorehkan prestasi terbaik di kompetisi nanti. Kami tidak ingin menjadi tim penghibur di Liga satu, dan ingin mengangkat harkat serta martabat masyarakat Kalteng di kancah sepakbola Nasional.” Ungkapnya.

Mempersiapkan Tim Untuk Piala Indonesia 2019

Kalteng Putra

Kalteng Putra sedang mempersiapkan timnya untuk mengarungi turnament pra musim, Piala Indonesia 2019 yang digelar 25-30 Januari mendatang. Tim ini dijadwalkan akan mulai melakukan sesi latihan perdana pada pertengahan bulan Januari nanti. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *