Samsung dan Blibli Buka Samsung Experience Lounge

Milenianews.com, Jakarta – PT Global Digital Niaga Tbk bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia melalui PT Global Teknologi Niaga (GTNi), meresmikan Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia. Pada peresmiannya, mereka menggelar Grand Opening di Pondok Indah Golf, Jakarta, pada Rabu (1/5).

Memberikan pengalaman baru, kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan berbelanja yang semakin terintegrasi dan seamless bagi pelanggan. Melalui tempat ini, pengunjung bisa merasakan pengalaman premium menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga berbasis Artificial Intelligence (AI) showcase smart home.

Baca juga: Samsung Luncurkan Galaxy Tab S6 Lite 2024 di Indonesia

Kelebihan Samsung Experience Lounge

Pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan rangkaian smartphone dan tablet premium yang lengkap dengan fitur Galaxy AI serta produk wearables.

Untuk memberikan experience yang lebih bagi pengunjung, Samsung Experience Lounge didukung sepenuhnya oleh ekosistem omnichannel Blibli yang lengkap dan terintegrasi. Blibli juga memastikan kemudahan akses dan pembelian produk Samsung secara online melalui www.samsung.com.

Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Blibli InStore di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf untuk mendapatkan perangkat Samsung terbaru.

Mulai dari smartphone, tablet, hingga smartwatch. Menggunakan fitur Click & Collect, pelanggan bisa mengambil smartphone, tablet, dan smartwatch Samsung yang telah mereka beli melalui platform Blibli.

“Blibli berkomitmen untuk terus menyajikan solusi omnichannel yang memberikan pengalaman belanja terbaik di semua touchpoint,” ujar Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga.

Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia menyatakan bahwa terdapat beragam produk terbaik dengan ekosistem yang komprehensif. Menurutnya, setiap orang yang datang akan merasakan seperti taman bermain.

“Di mana Anda membangun impian, menemukan hunian idaman, dan merancangnya sesuai gaya hidup Anda,” jelas Harry Lee.

Baca juga: Samsung Electronics Kembangkan DRAM LPDDR5X Untuk AI

Kemitraan jangka panjang antara Blibli dan Samsung bertujuan untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan.

Hadirnya tempat ini, menegaskan upaya Blibli dan Samsung dalam menciptakan ekosistem retail yang lebih holistik dalam mendekatkan diri dengan konsumen.

Lebih lanjut, selama periode grand opening, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik yakni cashback hingga 2 juta rupiah untuk pembelian produk di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *