Ana de Armas Siap Beraksi dalam Film Spin-off John Wick ‘Ballerina’

Ana de Armas dalam film No Time to Die Ballerina
Ana de Armas dalam film No Time to Die

Milenianews.com, Jakarta – Penggemar film John Wick dapat berbahagia. Pasalnya, spin-off film tersebut “Ballerina”, telah memasuki proses produksi. Ana de Armas menjadi pemeran utamanya, dan siap beraksi menjadi balerina assassin.

Spin-off ini ceritanya akan berfokus pada seorang pembunuh muda yang dilatih di sekolah balet, yang terlihat di John Wick: Chapter 3 – Parabellum. “Ballerina” akan menceritakan pencarian Ana de Armas untuk membalas dendam terhadap pembunuhan keluarganya.

Baca juga : Film Jomblo Fi Sabilillah akan Tayang Juli 2023!

Keanu Reeves baru-baru ini membocorkan sedikit tentang apa yang bisa diharapkan dari film ini dalam acara CCXP 2022.

“Ia adalah wanita yang telah mengalami situasi yang sangat sulit dan ingin balas dendam. Seseorang membunuh ayahnya, siapa itu? Dan begitulah perjalanannya untuk benar-benar memahami masa lalunya,” kata Keanu Reeves melalui Collider.

Menurut Collider, kehadiran Keanu dalam Spin-off ini, karena memang harus ada dalam cerita di “Ballerina“. “Saya harus ada, jadi saya ikut di beberapa adegan. Mereka sedang syuting sekarang, dan naskahnya bagus, ceritanya keren. Aku menantikannya,” ujarnya.

“Ballerina” akan menggandeng Len Wiseman sebagai sutradara, serta Shay Hatten yang berkolaborasi dengan Emerald Fennell sebagai penulisnya. Fennell sendiri, merupakan penulis dan sutradara “Promising Young Woman”, film yang membuatnya memenangkan Oscar untuk Skenario Asli Terbaik di Oscar 2021.

Baca juga: Kemunculan Perdana Adam Warlock dalam Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3

Ana telah membuktikan kemampuannya dalam film aksi lain seperti No Time to Die serta film Netflix karya Russo Brothers yang baru saja rilis, The Gray Man. Aksinya dalam Ballerina pastinya patut untuk ditunggu penggemar waralaba John Wick.

Latar waktu Ballerina berada pada masa antara John Wick 3 dan 4. Namun, film ini rencananya akan rilis setelah John Wick 5, dengan tanggal perilisan film ini masih belum pasti.(Nurul Islamiyah)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *