Kemunculan Perdana Adam Warlock dalam Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3

Will Poulter dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3
Will Poulter dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3

Milenianews.com, JakartaTrailer Guardians of the Galaxy Vol. 3 secara resmi telah rilis, memperlihatkan kemunculan perdana Adam Warlock dengan Will Poulter sebagai pemerannya.

Aktor yang membintangi film We’re the Millers ini nampak menggunakan kostum iconic Adam Warlock dengan kombinasi merah dan emas.

Baca juga : EA dan Marvel Garap 3 Game Super Hero Baru

Pahlawan super berwarna emas ini, terlihat seperti harapan penggemar komiknya, dengan kulit berkilau khasnya dan rambut pirang dengan sisiran ke belakang.

Karakter Adam Warlock memiliki semacam permata yang tertanam di dahinya, yang sebenarnya merupakan Soul Stone dalam komik, tetapi tidak dapat muncul karena Infinity Stones telah hancur.

Cuplikan perdana Adam Warlock dalam Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3
Cuplikan perdana Adam Warlock dalam Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3

Selama produksi, aktor pemeran Gally dalam film The Maze Runner ini sangat totalitas ketika harus menyesuaikan diri untuk proyek Marvel ini.

Ia menyebutkan kepada The Direct bahwa ia melakukan diet spesifik untuk memperoleh fisik Adam Warlock.

“Ada banyak olahraga dan diet yang sangat, sangat spesifik. Artinya kadang-kadang sangat tidak lazim. Jumlah makanan yang tidak ingin dikonsumsi dan saya merasa tidak cukup makanan. Saya telah melalui serangkaian diet berbeda selama beberapa bulan terakhir,” ungkapnya.

Baca juga: Wow! James Gunn Tulis The Guardians of Galaxy Holiday Special Dalam Waktu Beberapa Jam Saja

Dalam komiknya, Adam Warlock adalah karakter tangguh dengan kekuatan super, kecepatan, stamina, terbang dan manipulasi energi kosmik.

Berbagai kemampuan karakter ini berarti membutuhkan banyak aksi stunt sehingga memerlukan tubuh yang fit. Will Poulter dalam trailer perdana ini nampak sempurna memerankan karakter Adam Warlock.(Nurul Islamiyah)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *