Film Jomblo Fi Sabilillah akan Tayang Juli 2023!

film jomblo fi sabilillah

Milenianews.com – Film Jomblo Fi Sabilillah akan tayang pada bulan juli 2023! Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh salah satu produsernya, Helvy Tiana Rosa pada wawancara bersama Milenianews, di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (5/12).

“Film Jomblo Fi Sabilillah yang di perankan oleh Nabila JKT48 dan Ricky Harun ini, akan tayang kemungkinan di pertengahan tahun 2023. Mudah-mudahan bisa di bulan Juli. Setelah film Buya Hamka lah,” ujar Helvy kepada Milenianews.

“Filmnya itu adalah film komedi romantis buat semua generasi, untuk keluarga Indonesia. Tapi sebenarnya film remaja, jadi kita pake pendekatan komedi, religi tapi komedi,” tambahnya.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Asma Nadia dan Helvy Tiana Rosa. Warna Pictures, yang menjadi rumah produksinya.

Sinopsi Jomblo Fi Sabilillah

Jomblo Fi Sabilillah sendiri berkisah tentang persahabatan empat pemuda. Ali, Anton, Yusuf dan Imron yang masih single alias jomblo, padahal usianya sudah mendekati kepala tiga.

Suatu hari Ali yang mengidap venustraphobia, yaitu sebuah gangguan mental yang menyebabkan penderitanya selalu panik jika bertemu lawan jenis, terpaksa harus mencari cara agar bisa segera menikah karena ancaman ayahnya (Babe Hasan).

Ketiga sahabat Ali yang memiliki berbagai masalah lain juga terkait jodoh, kemudian melakukan berbagai upaya untuk membantu Ali menemukan pasangan hidupnya.

Ali pun bertemu beberapa perempuan dengan latar belakang yang unik dan mencengangkan. Salah satunya Annisa yang masa lalunya ternyata sangat terpaut dengan trauma yang Ali alami.

Beberapa artis terkenal tanah air juga ikut meramaikan film ini seperti Ricky Harun, Nabilah Ayu (ex JKT48), Adhin Abdul Hakim, Mario Irwinsyah, Masaji Wijayanto, Dewi Yull, Andi Boim, Dayu Wijanto, Indah Nada Puspita, Zyeda Matter Syd, Nunu Zoo, Cupink Topan, dan Humaidi Abas.(Esa Ardhany)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *