Badarawuhi

Milenianews.com, Jakarta – Siapakah Badarawuhi? sosok siluman yang ada di film KKN di Desa Penari, yang bikin para penonton penasaran. Hegemoni film KKN di Desa Penari semakin menjadi-jadi. Pasalnya, sampai hari Jumat (13/5) ini, penontonnya sudah tembus 4,5 juta, dari laporan terakhir.

Film ini memang menjadi yang ditunggu setelah ceritanya viral pada 2019 silam, melalui utas lewat akun twitter @SimpleMan. Setelah viral, pihak MD Pictures membuatkan film dari cerita tersebut dengan judul sama.

ADOP

Baca Juga : Pemain Black Panther: Wakanda Forever Bocorkan Detail Cerita Film

Penayangan yang tertunda kurang lebih selama 2 tahun karena pandemi ini, mendapat antusias luar biasa dari para pecinta film Indonesia.

Pada film tersebut, terdapat bebera tokoh yang viral, salah satunya adalah Badarawuhi, yang membawa roh Ayu dan Bima ke alam lain.

Banyak dari para penonton yang penasaran dengan sosok ini. Badarawuhi sendiri diperankan oleh Aulia Sarah.

Sosok tersebut merupakan siluman yang sangat cantik, dan merupakan seorang penari bertubuh ular dengan selendangnya.

Lalu, siapakah Badarawuhi itu?

Sumber Foto : Utara Times – Pikiran Rakyat

Selain menakutkan, cerita dari KKN di Desa Penari menghadirkan rasa penasaran akan sosok Badarawuhi. Mengutip ayosurabaya.com, Badarawuhi merupakan siluman dari pantai selatan yang pernah merasuki seorang penari wanita di desa.

Wanita tersebut bernama asli Ratna Narekh, pada waktu itu, ia terkenal dengan sifat arogannya dan ilmu yang sakti.

Baca Juga : Gokil! KKN di Desa Penari Tembus 3,7 Juta Lebih Penonton Dalam 11 Hari Penayangan

Konon, Badarawuhi sempat tak mau lepas dari tubuh sang penari. Sampai pada akhirnya, tubuh Ratna Narekh harus dibakar terlebih dahulu, barulah Badarawuhi keluar.

Bagi kalian Sobat milenia, mungkin bisa berdikusi di kolom komentar, tentang sosok siluman yang satu ini, bagi yang sudah menonton filmnya.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here