Pemain Black Panther: Wakanda Forever Bocorkan Detail Cerita Film

Milenianews.com – Danai Gurira, pemeran Okoye di Black Panther akan mengulangi perannya di Black Panther 2. Ia mengungkapkan detail cerita untuk Black Panther: Wakanda Forever. Untuk sobat milenia ketahui, sekuel dari film hits MCU yang rilis tahun 2018 ini akan kembali disutradarai oleh Ryan Coogler.

Film ini juga akan menjadi film untuk bentuk penghormatan kepada aktor utama Chadwick Boseman, pemeran T’Challa, yang meninggal 2020 lalu karena kanker. Belum lama ini, ada gelaran red carpet Met Gala 2022.

ADOP

Dalam gelaran Met Gala ini, Gurari memberikan informasi singkat namun penting mengenai apa yang bisa penggemar nantikan di film sekuel Wakanda Forever. Melansir dari laman Screenrant (9/5), pemeran series The Walking Dead itu mengatakan sekuel akan menampilkan narasi yang “menyayat hati.”

Baca Juga : Shuri, Okoye, & Nakia Akan Pimpin Pertempuran di Black Panther 2

“Ini menceritakan kisah yang sangat menyayat hati. Dan hanya itu yang bisa saya katakan! Kami berharap bahwa itu beresonansi untuk semua orang seperti yang terjadi pada kami. Ini semua tentang [Chadwick] untuk kita semua. Itu semua adalah curahan untuk mencintai dan menghormatinya,” ungkap Gurari.

Nah, berdasarkan ungkapan Gurari tersebut, kita bisa tahu jika film ini akan benar-benar berkomitmen untuk memberi penghormatan terakhir kepada Boseman. Pernyataan Gurira menunjukkan film mereka buat dengan peunh cinta dan emosi.

Baca Juga : Bagaimana Kelanjutan Black Panther 2 tanpa Chadwick Boseman??

Selain itu selama CinemaCon 2022, Black Panther 2 menayangkan teaser filmnya untuk pertama kali. Dalam cuplikan tersebut, Shuri (Letitia Wright), Okoye, dan Nakia (Lupita Nyong’ o) bersatu di garis depan. Nampaknya akan terjadi pertempuran besar-besaran di film Black Panther: Wakanda Forever ini.

Beberapa detail mengenai Black Panther: Wakanda Forever telah terkonfirmasi, termasuk keterlibatan Riri Williams (Dominique Thorne) sebagai Ironheart. Tapi hingga saat ini kita masih belum bisa mengetahui lebih detail bagaimana sekuel ini akan berjalan tanpa kehadiran Chadwick Boseman sebagai T’Challa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here