Agar Masa Depan Lebih Baik, BEC akan Ajak Maba Berwirausaha

BEC UBSI

Milenianews.com, Jakarta – BSI Entrepreneur Center (BEC) kembali akan menyelenggarakan Seminar Tematik kali ini sedikit berbeda dari tahun lalu karena dilakukan secara virtual melalui Zoom dan live di Channel Youtube Kuliah BSI Aja, dengan tema ‘Entrepreneurship for a Better Future‘. Acara akan berlangsung selama tiga hari yakni Selasa, Rabu dan Kamis, 22-24 September 2020 mendatang.

Seminar Tematik BEC hari pertama akan dimulai pukul 19.00 WIB-21.00 WIB, hari kedua dan ketiga pukul 09.00 WIB-11.00 WIB. Akan menghadirkan Fuad Nur Hasan sebagai narasumber yang merupakan Kepala BSI Entrepreneur Center dan CEO & Founder Rumah Coding Indonesia.

Baca Juga : Ubah Paradigma Pekerja Jadi Pengusaha, BEC Siap Gelar Seminar Online Entrepreneurship

UBSI jadi Universitas unggul tahun 2023

Suharyanto, Wakil Rektor Bidang Non Akademik UBSI mengatakan seminar tematik ini bertujuan untuk membuka mindset mahasiswa agar mampu berpikir cerdas dalam menyikapi kondisi saat ini.

“Sesuai dengan visi kampus UBSI menjadi Universitas unggul di bidang ekonomi kreatif pada tahun 2033,” ujar Suharyanto dalam keterangan tertulis. Rabu (16/9).

Ia menambahkan seminar tematik ini sebagai upaya dalam membangun karakter pemuda yang peduli dan kreatif hingga siap menjadi pengusaha sebelum wisuda.

Baca Juga :UBSI melalui BEC Adakan Workshop kerjasama dengan Jak Preneur

“Oleh karenanya seluruh mahasiswa dapat segera mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/tematikubsi untuk mengikuti seminar tematik BEC dan mendapatkan banyak ilmu yang manfaat,” tutup Suharyanto.(Umi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *