Resmi! PSSI Rilis Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Live Conference Pers PSSI
Live Conference Pers PSSI

Milenianews.com, Jakarta – PSSI secara resmi telah mengumumkan harga tiket pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung  pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua umum PSSI, Erick Thohir bersama Associate Director Zainudin Amal dan anggota Exco Arya Sinulingga dalam jumpa pers, Senin (29/5).

Baca juga : Indonesia akan Lawan Argentina di FIFA Matchday 19 Juni

Setelah simpangsiur terkait soal harga tiket, PSSI akhirnya mengumumkan secara resmi perilisan harga tiket tersebut.

“Pembelian tiket pertandingan dimulai pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI sebagai bagian dari sponsor. Lalu pada 6 dan 7 Juni baru ada public sales atau penjualan secara umum dengan metode semua pembayaran,” ujar Erick.

“Pembelian tiket bisa dilakukan lewat website PSSI, dan tentu Tiket.com melalui aplikasi. Kick off jam 19.30 WIB,” tambahnya.

Soal harga, Erick mengungkapkan harga paling murah yakni kelas 1 di jual seharga Rp 600.000.

“Kita melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik dan sudah termasuk pajak dan biaya servis. Untuk Kategori 3 seharga Rp 600 ribu, Kategori 2 seharga Rp 1,2 juta, Kategori 1 seharga Rp 2,5 juta, dan VIP Barat serta Timur seharga Rp 4.250.000,” sebut Erick.

“Ini perhitungan yang bisa kita lakukan secara optimal. Ini akan merangsang permainan internasional lagi tahun depan. Ini adalah tes yang dilakukan oleh PSSI. Saya mohon dukungan suporter dan masyarakat untuk mensukseskan pertandingan internasional,” kata Erick.

Baca juga : Kekalahan Memalukan Argentina dari Arab Saudi!

Adapun juga harga tiket resmi yang akan di jual dalam laga pertandingan Timnas Indonesia meleawan Argentina adalah:

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori 3: Rp 600.000

Kategori 2: Rp 1.200.000

Kategori 1: Rp 2.500.000

VIP Barat dan Timur: Rp 4.250.000

Jadi, siapakan diri sobat Milenia untuk berburu Tike pertandingan Timnas Indonesia Melawan Argentina ini!

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *