Toei Animation Akan RIlis Film Dragon Ball Super Baru 2022 Mendatang

Toei Animation Akan RIlis Film Dragon Ball Super Baru 2022 Mendatang

Milenianews.com – Kabar gembira nih untuk sobat milenia penggemar Dragon Ball. Toei Animation secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengembangkan film anime kedua dalam franchise Dragon Ball Super. Rencananya mereka akan merilis film ini pada tahun 2022 mendatang.

Toei Animation Europe telah mendaftarkan film baru dalam franchise tersebut awal minggu ini. Pencipta asli Dragon Ball, Akira Toriyama, bertanggung jawab atas skenario dan desain karakternya. Toriyama juga membagikan pesannya kepada penggemar:

“Film baru sejak “Dragon Ball Super: Broly” sedang kita buat! Sama seperti film sebelumnya, saya dengan semangat memimpin produksi cerita dan dialog untuk film luar biasa lainnya. Saya seharusnya tidak berbicara terlalu banyak tentang plotnya, tetapi bersiaplah untuk beberapa pertarungan ekstrim dan menghibur. Dan mungkin akan menampilkan karakter yang tidak terduga.” Ujar Toriyama mengutip dari AnimeNewsNetworks (21/5).

Baca Juga : Dragon Ball Project Z : Game RPG Bukan Fighting??

Perencanaan proyek film baru ini sudah mulai pada tahun 2018 silam, sebelum rilis Dragon Ball Super: Broly. Film ini memiliki tujuan untuk menceritakan “cerita berskala besar”.

Selain komposisi cerita dan desain karakter, Toriyama juga menulis dialog untuk filmnya. Sedangkan untuk sutradaranya yaitu Tatsuya Nagamine yang sebelumnya menggarap One Piece Film Z.

Baca Juga : Dragon Ball Super: Broly Segera Tayang di Indonesia

Film ini akan menjadi film anime ke-21 dalam keseluruhan franchise Dragon Ball. Film Dragon Ball Super: Broly sebelumnya rilis di Jepang pada Desember 2018. Funimation kemudian mulai menayangkan film tersebut di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada Januari 2019. Film ini berhasil meraup keuntungan lebih dari US $120 juta di seluruh dunia.

Untuk sobat milenia ketahui, Serial anime televisi Dragon Ball Super tayang perdana pada Juli 2015 silam. Anime ini tayang selama 131 episode hingga Maret 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *