Dragon Ball Project Z : Game RPG Bukan Fighting??

Dragon Ball Project Z

Perlu kita akui bahwa popularitas franchise Dragon Ball memang tidak ada matinya. Belakangan ini selalu muncul game Dragon Ball tiap tahun dan salah satu penyumbang paling besar adalah Bandai Namco. Nah, Bandai Namco pada tahun ini sepertinya ingin menciptakan game Dragon Ball yang tidak lagi murni sebagai game fighting. Asumsi ini dibuktikan dengan terkuaknya Dragon Ball Project Z.

Dragon Ball Project Z merupakan sebuah game Action RPG yang dikembangkan oleh developer ternama – CyberConnect 2. Game ini akan mengambil cerita yang dimulai dari arc melawan Piccolo, berlanjut ke arc Raditz, arc Vegeta, bahkan hingga arc melawan Frieza. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa saksikan trailer perdana Dragon Ball Project Z di bawah ini!

Trailer Game Dragon Ball Project Z

Mengenai gameplay-nya, belum ada detail spesifik hingga saat ini selain adegan Goku yang terlihat berjalan di beberapa lokasi, seperti Kame House dan kota terdekat. Kemungkinan besar, game ini mengusung tema open world dan Goku bisa menjelajahi berbagai tempat.

Walaupun terlihat masih dalam tahap pengembangan awal, Bandai Namco sudah memastikan kalau Dragon Ball Project Z akan segera dirilis 2019 ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Baca Juga : Game Jump Force : Aliansi Karakter Manga Shonen Jump

Bandai Namco dan developer CyberConnect2 membuat action Role Playing Game (RPG) baru yang mereka janjikan akan menjadi “kisah paling dramatis dan epik dari kisah Dragon Ball Z ” hingga saat ini. Game itu, yang memiliki judul Game Dragon Ball – Project Z , yang akan dirilis pada tahun 2019 ini.

Detail tentang Proyek Z tidak banyak, selain itu para pemain akan mengalami cerita “melalui sudut pandang Kakarot, Saiyan yang lebih dikenal sebagai Goku,” kata Bandai Namco dalam pengumuman resmi. Penerbit menjanjikan “petualangan yang tak terlupakan” dengan “pertempuran di atas dan pencarian yang menantang, menciptakan persahabatan seumur hidup, dan perang salib untuk melindungi Bumi dari penjahat yang menakutkan.”

Baca Juga :  Dragon Ball Super: Broly Segera Tayang di Indonesia

Daripada capek nonton Dragon Ball Z dengan berbagai macam filler, lebih baik langsung terjun ke dalam ceritanya melalui game ini. Mungkin bakal jauh lebih seru!

sumber: polygon.com

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *