single baru stephanie poetri picture myself

Milenianews.com, Jakarta – Stephanie Poetri kembali lagi dengan single teranyarnya, “Picture Myself“. Lagu ini berkolaborasi dengan produser M-Phazes, serta penulis Sarah Aarons. Dalam lagunya ini, Stephanie menghadapi gejolak emosi terkait hubungan jarak jauh, yang menghadirkan rasa rindu.

Stephanie bernyanyi dengan petikan gitar akustik yang lembut dan melodi synth yang hangat. Lagu ini menangkap kerapuhan dan ketidakpastian yang datang karena berada jauh dari orang tersayang. Tetapi juga rasa pengertian yang tertuang melalui lirik yang intim.

ADOP

Baca Juga : Stephanie Poetri Comeback dengan Single Baru, Hadirkan Dualitas Emosi dalam Lagu Selfish

Stephanie Poetri sukses gaek pendengar muda dari seluruh dunia lewat lagu-lagu popnya

Foto : Artwork Picture Myself.

Sementara itu, Eileen Yoon, menjadi sutradara di video musiknya. Mengikuti Stephanie pada suatu hari di sekitar New York City, melakukan hal-hal yang biasa ia lakukan dengan pasangannya, tetapi sekarang sendirian.

“‘Picture Myself‘ adalah balutan akustik tentang bagaimana rasanya hubungan jarak jauh dan terus-menerus bertanya-tanya apakah ini layak atau tidak,” kata Stephanie.

“Sebagai seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh, rasanya lagu ini benar-benar menangkap siklus kekhawatiran dan kehilangan serta kebingungan.”

Selain itu, artwork untuk single ini, ia gambar sendiri dan menambahkan sentuhan pribadi pada proyek tersebut.

Baca Juga : Single Kedua Stephanie Poetri telah Rilis dari Album AM:PM

Sejak hit terobosan globalnya “I Love You 3000,” bersama dengan remix ft Jackson Wang, telah mengumpulkan lebih dari 542 juta streaming.

Hingga saat ini, penyanyi dan penulis lagu Indonesia-Amerika ini, telah terhubung dengan penonton di seluruh dunia melalui lagu-lagu pop karyanya.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here