Single Kedua Stephanie Poetri telah Rilis dari Album AM:PM

Single Baru Stephanie Poetri

Milenianews.com, Jakarta – Penyanyi Stephanie Poetri merilis single terbarunya yang berjudul “How We Used To”. Single ini adalah single kedua dari album AM:PM. Dibawah naungan label 88Rising, lagu ini menjadi cerita Stephanie awal mula berkarir di AS.

“‘How We Used To’ adalah lagu pertama yang saya tulis setelah saya pindah ke AS untuk mengejar karir saya sebagai seorang artis,” kata Stephanie, dari rilis yang masuk ke milenianews.com, Senin (18/1).

Baca Juga : Dua Penyanyi Muda Indonesia Sabet Penghargaan MAMA 2020

Stephanie Poetri ceritakan penulisan album AM:PM

Ia menceritakan semuanya dari awal, saat menulis lagu ini. Mulai dari emosi, waktu, keraguan, serta kegembiraan.

“Banyak yang harus saya terima dan saya pindah ke belahan dunia jauh dari rumah. Begitu banyak orang yang saya cintai untuk mengejar hasrat, impian, dan karier saya,” paparnya.

Album ‘AM:PM’ akan rilis pada tahun ini. Namun tidak ada info detail terkait bulan apa perilisannya. Pada album ini, akan menghadirkan dualitas emosi musik yang muncul di pagi hari dan malam hari.

Baca Juga : Stephanie Poetri Comeback dengan Single Baru, Hadirkan Dualitas Emosi dalam Lagu Selfish

“Pagi hari sangat penuh dengan harapan, semangat dan cinta. Malam hari tempat kita larut dalam perasaan, muram, dan merasa tenang,” jelasnya.

Genre yang dibawanya, tetap dengan genre RnB seperti biasa ia bawakan. AM:PM bertransisi dengan mulus dari siang ke malam saat mendengarkannya.(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *