Single baru stephanie poetri selfish

Milenianews.com, Jakarta – Stephanie Poetri comeback dengan single barunya yang berjudul ‘Selfish‘. Lagu barunya itu, menghadirkan perasaan masa muda yang menyenangkan dalam mengejar hubungan asmara.

Lagu ‘Selfish‘ bekerja sama dengan Ojivolto, yang juga pernah terlibat dalam produksi lagu Selena Gomez, Shawn Mendes, dan Halsey.

ADOP

Baca Juga : Khai Dreams Rilis Single Baru Berjudul ‘Good Advice’

Stephanie menceritakan tentang rasa cemas, konflik, serta kegembiraan yang tercermin dalam irama dan vokalnya yang semosional.

Stephanie Poetri meraih penghargaan Best New Asian Artist-Indonesia

Genre yang ia bawa mengusung aliran RnB dengan alunan musik akustik di awal lagu. Alur dalam musik tersebut, merepresentasikan dualitas emosi yang bisa muncul saat pagi hari (penuh harapan, bersemangat, cinta) versus malam hari dengan perasaan mendalam, muram dan melankolis.

Selain itu, Stephanie Poetri telah menerima pujian dari berbagai media dari lagu barunya itu. Antara lain media Teen Vogue, E! Online, dan AllMusic karena gaya melodinya yang manis.

Baca Juga : Ikimono-Gakari akan Bawakan Lagu Pembuka Terbaru Anime Boruto

Penyanyi kelahiran Indonesia blasteran Amerika ini, masuk ke industri musik sejak hits lamanya yang berjudul ‘I Love You 3000‘. Telah punya banyak penggemar dari seluruh dunia lewat lagunya tersebut.

Ia juga masuk nominasi iHeart Radio dan Radio Disney, artis yang merupakan anak dari diva Indonesia ini, meraih Best New Asian Artist-Indonesia di MAMA.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here