Beranda Pendidikan STMIK Nusa Mandiri Kini jadi Universitas Nusa Mandiri

STMIK Nusa Mandiri Kini jadi Universitas Nusa Mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri telah bertransformasi menjadi Universitas. Kini namanya menjadi Universitas Nusa Mandiri (UNM).

Kehadiran UNM menjadi sebuah pilihan yang sangat baik bagi generasi muda. UNM bisa menjadi rekomendasi tempat kuliah yang bermutu dan bergensi. Sobat muda yang ingin terus meningkatkan ilmu pengetahuan yang dimiliki untuk menjawab tantangan zaman, bisa masuk kampus UNM.

Baca Juga : Tetap Kreatif Selama Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Beri Tips & Trik Blogging

UNM merupakan universitas hasil transformasi STMIK Nusa Mandiri yang sudah terakreditasi dengan predikat B.

Kini, UNM hadir dengan dua fakultas yakni Fakultas Teknologi Informasi (FTI) dengan empat program studi (prodi) yaitu Ilmu Komputer (S2), Informatika (S1), Sistem Informasi (S1) dan Sains Data (S1). Selanjutnya, Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), punya tiga prodi yakni Manajemen (S1), Bisnis Digital (S1) dan Perhotelan (D3).

Kampus Universitas Nusa Mandiri menjadi pilihan masyarakat

Ketua Yayasan Indonesia Nusa Mandiri, Sigit Swasono mengatakan, UNM kini telah resmi menjadi universitas melalui keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI No.82/E/0/2021, Tentang Izin Penggabungan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Nusa Mandiri di Jakarta dan Akademi Pariwisata Tridaya di Jakarta Menjadi Universitas Nusa Mandiri pada 5 April 2021.

Sementara itu, penyerahan SK Mendikbud RI dilakukan pada Selasa (20/4) di Kantor Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Jakarta.

Universitas Nusa Mandiri akan semakin mantap berkiprah mengantarkan generasi muda demi kemajuan bangsa Indonesia.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Gelar Workshop untuk Milenial

“UNM berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan generasi muda yang siap menjawab segala tantangan zaman di era yang sudah serba canggih saat ini,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (20/4).

Ia menambahkan komitmen ini telah dibuktikan oleh kampus Nusa Mandiri dengan banyaknya mahasiswa/i yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Mahasiswa/i terus dibina dan dibimbing oleh kampus UNM agar konsisten dalam berprestasi dan meraih mimpi demi mewujudkan kemajuan bangsa.

“Semoga dengan transformasi ini semakin meyakinkan masyarakat luas bahwa kampus UNM layak menjadi pilihan utama untuk kuliah dan menimba ilmu pengetahuan. Karena, Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutupnya.(Umi)

13 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...