Beranda Pendidikan Universitas Nusa Mandiri Gelar Workshop untuk Milenial

Universitas Nusa Mandiri Gelar Workshop untuk Milenial

Milenianews.com, Jakarta – Berubah menjadi Universitas, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) terus menebar bakti untuk kemajuan negeri. Salah satu sikap kepedulian Universitas Nusa Mandiri ini tertuang pada acara workshop bertajuk ‘Nuansa Berbagi Untuk Negeri’. Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin akan menggelar workshop dengan mengusung tema “Make Over Sosmed-mu Dengan Canva”.

Workshop sesi pertama akan berlangsung secara live di platform zoom meetings pada Sabtu, 24 April 2021 mendatang, pukul 09.00-11.00 WIB, dengan menghadirkan Bryan Givan sebagai Trainernya.

Bryan Givan yang juga selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin mengatakan, kegiatan workshop ini merupakan bentuk sumbangsih kampus Universitas Nusa Mandiri yang terus mengabdi untuk negeri. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bisa sobat milenia ikuti, terutama untuk sobat yang ingin mempercantik atau make over sosmed sobat menggunakan canva.

“Materi ini akan cocok untuk milenial. Mereka yang senang main sosmed, setelah ikut workshop ini, bisa lebih terampil mempercantik tampilan sosmednya. Semisal saat akan posting di Instagram, hasil gambar atau catatan quote maupun potongan informasi, bisa lebih enak dilihat,” Ujar Bryan dalam keterangan pers, Rabu (21/4) lalu.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Gelar Workshop di Bulan Ramadan

“Kegiatan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi kawan-kawan semua. Dan workshop ini juga terbuka untuk umum, jadi siapa saja dapat mengikutinya,” ujar Bryan.

Selain itu, Ia menyebutkan para peserta yang ikut kegiatan ini akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi. Dan tentunya pengetahuan serta wawasan yang sangat bermanfaat yang cocok dengan sobat milenia.

Acara ini didukung oleh M-Tryout dan Nusa Mandiri News, juga Milenianews serta Sobat Sekolah sebagai media partner. Untuk sobat milenia yang tertarik mengikuti workshop ini, bisa langsung klik link bit.ly/workshopUNMjatiwaringin untuk mendaftar.(Umi Faddillah)

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...