Beranda Pendidikan Tetap Kreatif Selama Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Beri Tips & Trik Blogging

Tetap Kreatif Selama Ramadhan, Universitas Nusa Mandiri Beri Tips & Trik Blogging

Milenianews.com, Jakarta – Tetap produktif dan kreatif di bulan Ramadan, Universitas Nusa Mandiri (UNM) Kampus Kaliabang-Bekasi memberikan Tips & Trik blogging melalui workshop ‘Program Nuansa Berbagi Untuk Negeri’. Workshop bertemakan “Mempercantik Desain Blogmu” ini akan terselenggara secara daring melalui zoom, Rabu, 21 April 2021 mendatang pukul 09.00-10.30 WIB.

Narasumber yang hadir pada kegiatan ini ialah Nicodias Palasara selaku kepala kampus UNM Kampus Bekasi. Selain itu, akan ditemani moderator yang cantik, Kak Nasya. Nicodias mengajak masyarakat agar tetap produktif dan kreatif selama ramadan dengan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat.

“Salah satunya, dengan mengikuti kegiatan workshop Program Nuansa Berbagi Untuk Negeri, persembahan dari UNM Kaliabang-Bekasi. Kegiatan ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh mengikutinya. Dan para peserta akan mendapatkan e-sertifikat juga e-materi,” katanya dalam keterangan pers, Senin (19/4) lalu.

- Advertisement -

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Bekali Mahasiswanya Persiapkan Penyusunan Tesis dengan Workshop Phyton

Dalam kesempatan yang sama, Ia mengatakan kegiatan ini didukung oleh M-Tryout. Serta beberapa media partner seperti Nusa Mandiri News, serta Milenianews dan Sobat Sekolah.

- Advertisement -

“Ayo ikut kegiatan yang bermanfaat ini, meski puasa tapi tetap aktif dan kreatif bersama Universitas Nusa Mandiri kampus Kaliabang-Bekasi dalam kegiatan Nuansa Berbagai Untuk Negeri.” tutupnya.

Untuk sobat milenia, siapapun itu, baik siswa, mahasiswa, maupun masyarakat umum bisa mengikuti kegiatan ini secara gratis. Jika sobat milenia tertarik untuk mengikuti kegiatan workshop Tips & Trik blogging ini, bisa mendaftarkan diri langsung melalui laman bit.ly/workshopUNMkaliabang. (Umi Faddillah)

8 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...