Beranda News M-Tryout Berikan Laptop Gratis untuk Siswi SMAN 1 Karanganyar

M-Tryout Berikan Laptop Gratis untuk Siswi SMAN 1 Karanganyar

Milenianews.com, JakartaApikasi M-Tryout hadir sebagai platform pembelajaran online untuk siswa SMA/SMK/MA sederajat kelas 10, 11, dan 12. Aplikasi ini gratis dan tersedia di Google PlayStore. Selain gratis, siswa juga berkesempatan mendapatkan hadiah merchandise dan laptop gratis dari M-Tryout. Selain itu, siswa bisa mendapat beasiswa kuliah di Universitas Bina Sarana Informatika.

Banyak fitur yang terdapat dalam aplikasi ini, salah satu fitur yang tersedia adalah Try Out online. Dengan fitur ini siswa bisa mempersiapkan diri menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

Muhammad Abdul Ghani, CEO M-Tryout, mengatakan jika M-Tryout memberikan hadiah kepada siswa-siswi berprestasi yang bisa meraih nilai Tryout UNBK dan UTBK dengan nilai terbaik.

Baca Juga : M-Tryout Teken MoU dengan SMK Pendekar Karawang

“Berdasarkan hasil tryout, ada lima pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dengan nilai terbaik dari M-Tryout. Para pemenang sudah melewati tahap validasi Tryout UNBK dan UTBK tahun 2020 lalu,” kata Ghani dalam rilis yang Milenianews terima, Selasa (6/4).

Lima pemenang yang berhasil meraih nilai terbaik adalah Peti Apriliani dari SMAN 1 Karanganyar, Asti Kholifatul dari SMAN 1 Gemolong, Yogi Endah Pratiwi dari MAN 3 Banyumas, Malika Dita Fitria dari MAN 2 Jakarta dan Muhammad Ali Zaenal Abidin yang berasal dari SMK N 1 Adiwerna Tegal.

Baca Juga : Ingin Lolos UTBK SBMPTN 2021? Belajar Yuk, di M-Tryout

Salah satu pemenang, Peti Apriliani siswi dari SMAN 1 Karanganyar berhasil mendapatkan satu buah Laptop Asus gratis dari M-Tryout. Peti telah mengerjakan tryout UTBK dan mendapat nilai tertinggi dari kategori UTBK Saintek.

“Motivasi saya menggunakan aplikasi M-Tryout untuk mempersiapkan diri masuk Perguruan Tinggi. Karena sekarang sudah serba digital, sehingga belajar pun bisa dimana saja dan kapan saja. Salah satunya dengan aplikasi M-Tryout,” ujar Peti.

Peti juga mengaku sangat senang dan bersyukur. Menurut Peti, aplikasi ini sangat membantu dalam mengukur kemampuan belajarnya. (Lady)

21 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...