Beranda Pendidikan Ingin Lolos UTBK SBMPTN 2021? Belajar Yuk, di M-Tryout

Ingin Lolos UTBK SBMPTN 2021? Belajar Yuk, di M-Tryout

Milenianews.com, Jakarta – Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah mengumumkan Pendaftaran pesera Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK)- Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021 pada Senin (15/3) secara resmi melalui lamannya.

Siswa lulusan 2019 hingga 2021 dari SMA/MA/SMK/Sederajat boleh mengikuti SBMPTN ini. Dengan ketentuan umur maksimal 25 tahun.

Baca Juga : Beasiswa Kuliah 2021, Ayo Cek Sekarang !

Untuk memudahkan calon mahasiswa dalam menghadapai SBMPTN 2021, aplikasi M-Tryout turut serta mengadakan Tryout online UTBK SBMPTN secara gratis.

Selain itu, MTryout juga menyediakan akses pengerjaan langsung melalui smartphone.

Tes Tryout gratis di Mtryout

CEO M-Tryout, Abdul Ghani mengungkapkan bahwa pelaksanaan Tryout dari M-Tryout dapat membantu para siswa atau lulusan, mengetes kemampuannya dalam mengerjakan soal UTBK yang sebenarnya.

“MTryout dapat di unduh secara gratis melalui playstore. Tryout online digelar pada tanggal 23 Maret hingga 14 April. Cukup hanya dalam genggaman melalui smartphone,” ujar Ghani, Minggu (21/3).

“Pejuang UTBK atau calon mahasiswa yang telah berhasil mengunduh aplikasi ini juga berkesempatan memenangkan beasiswa pendidikan dengan total Rp. 1 miliar,” sambungnya.

Ghani menuturkan bahwa tryout UTBK MTryout memberikan materi ujian yang sesuai standar UTBK nasional. Soal tersebut sering ada pada tes-tes tahun sebelumnya.

Materi yang tersedia meliputi Tes Potensi Skolastik (TPS), Tes Kompetensi Akademik, Saintek (IPA) serta Soshum (IPS).

“Soal-soal tryout  juga akan selalu update sehingga dapat menambah wawasan pejuang UTBK. Juga mengetes kemampuannya untuk menghadapi soal UTBK yang sebenarnya kelak,” jelasnya.

Dengan unduh aplikasi MTryout dan mengerjakan soal Tryout UTBK SBMPTN 2021 memberi peluang besar untuk memenangkan beasiswa pendidikan secara gratis.

Baca Juga : M-Tryout Berikan Hadiah Bagi Peraih Nilai Tertinggi UNBK & UTBK 2020

Sehingga calon mahasiswa tidak perlu lagi memikirkan biaya kuliah untuk masuk perguruan tinggi yang diinginkan.

“Yuk, unduh aplikasi MTryout di playstore dan kerjakan soal Tryout UTBK SBMPTN nya. Agar mendapat peluang besar masuk ke perguruan tinggi impiannya,” tutup Ghani.(Lady Agustine)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...