OHMIK Universitas Nusa Mandiri Tarik Minat Puluhan Calon Magister Ilmu Komputer

Dr Dwiza Riana dalam acara OHMIK 2019

Milenianews.com, Depok – Puluhan peserta turut hadir dalam Open House Universitas Nusa Mandiri (OHMIK)dengan tema “Kupas Tuntas Program Studi Ilmu Komputer”.

Peserta terdiri dari mahasiswa Strata I juga guru Teknologi Informasi .

OHMIK ini digelar di Gedung Universitas Nusa Mandiri jl. Margonda Raya No. 545 ini, Depok. Sabtu (03/08).

Dr Dwiza Riana, selaku ketua Universitas Nusa Mandiri mengatakan, kegiatan ini untuk lebih mendekatkan kampus dengan masyarakat.

“Mungkin sebelumnya banyak masyarakat yang sudah mengetahui tentang Universitas Nusa Mandiri dari promosi-promosi, namun di sini, Universitas Nusa Mandiri ingin lebih dekat dengan masyarakat khususnya untuk mereka yang berminat pada Magister Ilmu Komputer S2,” kata Dwiza pada Milenianews.com, Selasa (06/08).

Baca Juga : Bangkitkan Semangat Sukses Generasi Milenial Melalui Talkshow Alumni Universitas Nusa Mandiri

Dalam kegiatan tersebut, dijelaskan secara rinci tentang proses perkuliahan pasca sarajana (strata II) di Universitas Nusa Mandiri, juga sarana prasarana yang ditawarkan.

Dwiza juga memaparkan ada beberapa bidang peminatan yang dapat dipilih mahasiswa pasca sarjana. Dantaranya, Data Mining, Image Processing dan Software Engineering.

“Calon mahasiswa Magister Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri tidak perlu khawatir mengenai Akreditasi kampus yang dimiliki Universitas Nusa Mandiri. Karena Universitas Nusa Mandiri sudah meraih akreditasi institusi peringkat B (Baik Sekali),” ujarnya.

Program Beasiswa

Program Beasiswa Universitas Nusa Mandiri
Foto : Arina/Milenianews.com

Selain itu, terdapat beasiswa yang diberikan. Universitas Nusa Mandiri, akui Dwiza, telah melakukan kerjasama dengan banyak perguruan tinggi lain baik di Jakarta maupun luar Jakarta. Sementara beasiswa tersebut akan diberikan bagi lulusan terbaik.

Baginya, pemberian beasiswa ini sebagai peran kampus STMIK dalam membantu meningkatkan prestasi kampus juga negara dalam pembangunan di era industr 4.0.

“Tujuan lain Open House ini mengenalkan kampus, juga sebagai pengenalan bagi calon mahasiswa yang berminat, agar dapat meninjau, menimbang, mengetahui program kampus dan hasil karya mahasiswa kami, secara langsung,” jelasnya. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *