BabaStudio Jalin Kerjasama Dengan UBSI, Ciptakan Lulusan Kompeten

BabaStudio Kerjasama Dengan UBSI

Milenianews.com, Jakarta – Babastudio (Web Consultant & Training) menjalin kerjasama dengan Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) untuk ciptakan lulusan kompetensi. Penandatanganan MoU ini dilakukan bertepatan dengan kegiatan Seminar Nasional Pemuda Digital di UBSI Kalimalang, Jakarta Timur. Dilaksanakan pada Selasa(29/10) dengan tema kegiatan ‘Digital Literacy: The Key to be Creative Youth’.

Dalam sambutannya di Seminar, Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd selaku Rektor UBSI menyebutkan pentingnya menyiapkan lulusan handal dan berkompeten.

Tujuan dijalinnya kerjasama antara Babastudio dengan UBSI, dapat meningkatkan kualitas lulusan yang kompeten dan mampu bersaing di dunia kerja serta di era digital sekarang ini. Menurut Dian Martin dari Babastudio, pelatihan tambahan akan diberikan kepada lulusan UBSI untuk nantinya disalurkan kerja juga. Lulusan yang sudah menyelesaikan pelatihan, dan dianggap kompeten akan disalurkan ke perusahaan yang bekerja sama dengan babastudio.

“Kita akan memberi pelatihan tambahan bagi lulusan UBSI, jadi lulusannya akan kami training, terutama di bidang programming dan digital marketing. Nantinya kita juga salurkan ke perusahaan-perusahaan yang sudah bekerja sama dengan kita.” Ujar Dian.

Babastudio Kerjasama dengan UBSI
Sumber: dok. UBSI

Baca Juga : Penandatanganan Kerjasama Universitas Nusa Mandiri dengan ILUNI12

Sekedar Informasi, Babastudio telah berdiri lebih dari 16 tahun sejak tahun 2003 dan telah dilengkapi badan hukum. Dalam pengalamannya , Babastudio telah merebut 5 penghargaan ICT Awards (Piala MENKOMINFO) dalam bidang website, sebagai website korporasi terbaik dan juga dalam kategory People Choice. Kelima penghargaan itu direbut dalam 1 hari yang sama (sampai dengan saat ini belum pernah terjadi di ajang ICT award).

Wahyudi berharap dengan adanya kerjasama ini bisa lebih meningkatkan lagi kualitas lulusan UBSI, serta mampu menambah lagi kompetensi lulusannya terutama di bidang programming dan digital marketing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *