Performa Buruk AC Milan, Giampaolo dipecat, Terus Berganti Pelatih

Marco Giampaolo Resmi Dipecat

Milenianews.com, Jakarta – Klub raksasa Italia, AC Milan telah resmi memecat pelatih utama Marco Giampaolo pada Rabu (09/10). AC Milan pada musim ini, menjadi klub yang kehilangan arah.

Performa buruk AC Milan sampai giornata ke-7 hanya berhasil meraih 3 kali kemenangan dan 4 kali kalah. Hasil tersebut membuat Rossoneri bertengger di posisi 13 dengan 9 poin.

Baca Juga : Manchester United Lepas Alexis Sanchez ke Inter Milan

Berganti Pelatih hingga Direktur

Buruknya performa tersebut, mereka malah lebih memilih mengganti pelatih dari pada meningkatkan kualitas para pemainnya. Tercatat, Marco Giampaolo menjadi pelatih ke-8 AC Milan dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

Giampaolo menjadi pelatih paling sebentar yang melatih Rossoneri. Ia hanya menangani AC Milan pada musim ini sebanyak 7 laga. Menurut informasi yang beredar, Stefano Pioli akan menjadi pelatih ke-9 AC Milan.

Tapi penunjukkan Stefano Pioli sebagai pelatih baru AC Milan tak ditanggapi baik dari para suporter. Tagar #PioliOut menjadi trending nomor 1 di Twitter wilayah Italia.

Baca Juga : Dibalik Klub Terkuat Eropa, Barcelona, ada Hutang Besar di Belakangnya

Selain pergantian pelatih, AC Milan tercatat berganti pemilik sebanyak tiga kali dan Direktur Klub yang tak menentu selama 5 tahun ini. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *