Alexis Sanchez resmi Gabung Inter Milan

Milenianews.com, Jakarta – Klub Serie A, Inter Milan akhirnya resmi mendapatkan jasa penyerang asal Manchester United, Alexis Sanchez. Sanchez dipinjamkan selama satu musim penuh sampai 30 Juni 2020 mendatang.

Bahkan pemain asal Chille tersebut sudah sampai di Milan sejak Rabu (28/08) dan mendatangi kantor pusat Komite Olimpiade Italia untuk jalani sejumlah tes.

ADOP

Baca Juga : Inter Milan Siap Salip Manchester United Buru Dybala

Sebenarnya, ada opsi pembelian permanen untuk Sanchez senilai 15 juta euro, namun penundaan berkepanjangan membuat petinggi INter Milan memilih untuk meminjam Sanchez tanpa pembelian permanen.

Agen Sanchez juga menyebut bahwa kontrak selama 2 tahun dengan Inter sudah sepakat, namun tak pernah berujung kesepakatan penandatanganan.

Kedua Kalinya ke Serie A

Dilansir Bola.net, Jumat (30/08), Inter akan menalangi gaji Alxis Sanchez senilai 5 juta euro. Sementara 12 juta euro sisanya, dibayar pihak Setan Merah.

Kepindahan Sanchez ke Serie A bukan hal baru baginya, ia sebelumnya pernah memperkuat klub Serie A lainnya, Udinese. Dalam 112 penampilannya berhasil mencetak 21 gol di semua kompetisi dari 2008 hingga 2011.

Baca Juga : Inter Milan Siap Salip Manchester United Buru Dybala

Sempat mencicipi dulu persaingan di La Liga bersama Barcelona, sebelum pergi ke Premier League untuk membela Arsenal dna Manchester United. (Ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here