Jose Mourinho tak Akan Rombak Skuad Tottenham Hotspur

jose Mourinho Tottenham Hotspur

Milenianews.com, Jakarta – Jose Mourinho resmi gantikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Tottenham Hotspur. Mou akan manfaatkan para pemain yang tersedia dan tak ada niat untuk menambah pemain baru, meski dikaitkan dengan Gareth Bale dan Bruno Fernandes.

Dipecatnya Pochettino menyusul performa buruk Spurs yang bertengger di posisi ke-14 klasemen Liga Premier Inggris. Spurs hanya menang 3 kali dari 12 pertandingan yang sudah dijalani.

Hadiah Terbaik Mourinho

Kabar tersebut yang membuat Mou akan merombak skuad The LilyWhites. Diantaranya, dengan menambah gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes dan mantan bintang mereka, Gareth Bale. Namun, Mou menyebut, bahagia dengan skuad yang sekarang.

“Hadiah terbaik adalah pemain yang ada di sini. Saya tidak butuh pemain baru. Saya hanya perlu mengenal yang ini lebih baik,” kata Mou kepada reporter.

Baca Juga : Jose Mourinho Kembali ke EPL Tangani Tottenham Hotspur, Berhasil atau Gagal ‘Lagi’?

“Saya tahu mereka tapi Anda tidak pernah mengenal mereka dengan baik sampai bertemu dengan mereka. Saya katakan kepada para pemain saya datang ke sini karena mereka,” tambahnya.

Sumber : Goal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *