Cristiano Ronaldo dengan Pengaruhnya Membuat Juventus untung Tiga Kali Lipat

Rekor Baru Ronaldo

Milenianews.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo didatangkan ke Turin dengan nilai 100 juta euro dari Real Madrid pada musim 2018 lalu. Kedatangannya membuat Juventus menghasilkan pendapatan 3 kali lipat.

Bintang asal Portugal tersebut telah memberikan efek besar di lapangan. Ia berhasil bantu Juventus meraih tropi kedelapan kalinya secara beruntun. Bahkan Ronaldo menjadi pemain liga terbaik 2018/19.

Baca Juga : Ronaldo yakin Juventus Akan Meraih Gelar Liga Champions

Tak hanya dilapangan, di luar lapangan juga memberi efek yang dahsyat. Mulai dari pengikutnya di sosial media, hingga mempertahankan sponsor, bahkan mereka memberikan nilai investasi lebih.

Sponsor Menaikkan nilai investasinya

Adidas, apparel resmi Juventus menaikkan nilai kontraknya menjadi 51 juta euro per tahun hingga 2027 mendatang. Jeep juga mengikuti langkah Adidas.

Mereka bahkan akan menaikkan nilai investasi hingga tiga kali lipat. Jeep memberi kontrak senilai 16 jut euro per musim dengan berbagai bonus.

Baca Juga : PB DJarum Hentikan Beasiswa Bulutangkis, KPAI Tutup Sarana Pengembangan Atlet Bulutangkis Indonesia

Angka naiknya nilai investasi tersebut menjadi sekitar 50 juta euro per tahunnya. Kontrak Jeep bersama Juventus berakhir pada 2021. 

Hal tersebut memaksa keduanya harus segera meneken kontrak baru. Sementara, Ronaldo akan berakhir kontraknya hingga tahun 2022. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *