Kabar, News  

Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Masyarakat Indonesia Berduka

Ustadz Arifin Ilham Meninggal
Sumber Instagram @alvin_411

Milenianews.com – Masyarakat Indonesia kembali berduka, kabar duka ini datang dari Ustadz Arifin Ilham yang dikabarkan meninggal dunia setelah melewati masa kritis di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) pukul 23.20 waktu Penang, Malaysia.

Dilansir dari Liputan6.com, Alvin Faiz, anak dari Ustadz Arifin ilham menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia mendoakan kepergian sang ayah tercinta.

“Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi Ustaz Arifin Ilham .Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin,” tulisnya, Rabu(22/5/2019) malam.

Rencananya, Jenazah akan dipulangkan ke Bogor, Jawa Barat. Tepatnya di kediaman Ustadz Arifin Ilham, saat ini jasad almarhum masih berada di Malaysia.

“insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur Bogor,” lanjutnya di posingan yang sama.

Baca Juga : Cara Baru, Ustadz Ini Bangunkan Santri Dengan “Ngegas”

Sejumlah Tokoh Turut Mendoakan Ustadz Arifin Ilham yang Meninggal Tadi Malam

Ustadz Abdullah Gymnastiar atau dikenal Aa Gym menyampaikan duka cita atas meninggalnya Ustadz Arifin Ilham kemarin malam.

Dikutip dari IDN TImes, Melalui akun Twitter-nya, @aagym, beliau turut mendoakan almarhum, agar diberikan kebahagiaan berjumpa dengan Allah SWT. 

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun 
Telat wafat guru, sahabat kita
Ust Arifin Ilham 
Pukul 23.20 waktu Penang 
Semoga beliau berbahagia berjumpa dg Alloh yg amat dicintai & dirindukannya..
Selamat jalan wahai mujahid
Allohummaghfirlahuu
Warhamhuu
Wa’afiih
Wa’fuanhuu
22 Mei 2019,” tulis Aa Gym.

Tidak hanya dari sesama ustadz, beberapa public figure juga mengucapkan belasungkawanya. diantaranya postingan Melly Goeslaw di akunnya @melly_goeslaw

https://www.instagram.com/p/BxxVW6lA9ET/

Melly mengungkapkan duka cita nya dengan repost postingan Alvin Faiz. Dan tentunya masih banyak lagi tokoh lainnya yang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Mungkin seluruh masyarakat Indonesia turut merasakan kehilangan yang amat mendalam.

“Milenianews juga turut berduka cita atas meninggalnya Ustadz Arifin Iham. Semoga Alloh SWT terima amal ibadahny, diampuni dosanya. Semoga seluruh ilmu, pengetahuan dan wawasan yang beliau sampaikan untuk masyarakat Indonesia menjadi amal jariyah yang tiada putusnya. Aamiin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *