Terjebak Nostalgia? Lagu JKT48 ini Wajib Kamu Dengerin!

Seventeen dalam Album JKT48 Mahagita Volume 2
Seventeen dalam Album JKT48 Mahagita Volume 2

Milenianews.com, Jakarta – Banyak orang yang mengatakan bahwa melupakan cinta itu sulit, apalagi jika cinta tidak pernah diutarakan bisa jadi terjebak dalam nostalgia. Terkadang juga, suatu saat kita pasti ingin kembali ke masa itu.

Apakah sobat milenia juga pernah merasakan hal tersebut, semacam kembali pada masa lalu atau terjebak dalam nostalgia? Kali ini tim milenia bakalan rekomendasiin kalian 4 lagu dari JKT48 yang bisa kalian dengerin nih, penasaran? Langsung aja kita simak!

Baca juga: Ssssttt! 10 Lagu JKT48 Yang berkesan “Dewasa!”

Berikut ini lagu JKT48 yang bisa kalian dengarkan saat terjebak dalam nostalgia!

1. Bersepeda berdua

Siapa fans yang tidak mengenal lagu Futari Nori no Jitensi JKT48 atau Bersepeda Berdua? Rasanya sudah sangat setuju jika lagu ini adalah satu lagu yang bisa membawa pendengar kembali pada ruang nostalgia?

Bagaimana tidak, bercerita tentang 2 orang yang sering pulang bersama tapi salah satunya justru menyimpan perasaan yang lebih. Kali ini adalah si perempuan lah yang menyukai teman lelakinya dan berharap dia tidak akan tahu karena tidak ingin merubah pertemanan yang sudah mereka jalani selama ini.

2. Tetapi

Berasal dari setlist Aitakata yang dibawakan oleh para trainee. Lagu Dekado atau “Tetapi” ini mencuri perhatian pada saat dinyanyikan oleh para seniornya apalagi dengan lirik yang cukup manis.

Berlatar belakang pada setiap sudut sekolah mulai dari lapangan hingga menuju tempat parkiran yang tergambar secara manis dalam lagu ini hingga membuat siapapun akan memiliki kenangan manis di dalamnya. Namun, sayangnya hari itu adalah hari terakhir mereka bertemu karena sang lelaki yang akan berpindah kota.

3. Ingatan Kosmos

Lagu ini adalah lagu baru yang di bawakan pada konser ke-12 tahun JKT48 tahun lalu, namun dengan cepat lagu ini mampu mengambil hati para penggemar JKT48 karena memiliki kisah yang sangat manis.

Tentang dua orang yang terpaksa harus berpisah, sudut pandang yang kini lebih dominan ke seorang lelaki yang harus melepaskan sahabatnya pergi. Dengan gengsi yang ada, sang lelaki hampir saja benar-benar kehilangan orang yang dia sukai hingga dia mengejarnya dengan sebuah sepeda hingga berhenti pada lampu merah untuk mengatakan perpisahan.

Bunga Kosmos sendiri menceritakan tentang seseorang yang tidak berani mengungkap perasaannya, Bunga Kosmos yang kesepian dan hanya bergoyang saat terkena terpaan angin.

4. Seventeen

Seventeen, yang kalau diterjemahkan artinya adalah tujuhbelas, tapi ini bukan tentang angka yah! Ini adalah sebuah lagu yang liriknya terlukis dari kacamata laki-laki yang sudah lama tidak pulang, akhirnya kembali dan melihat seseorang yang dulu ia sukai.

Baca juga: Setlist Tunas di Balik Seragam Jadi Last Show Ashel di JKT48

Tapi sayang, dia Hanya bisa memandangnya dari balik jendela kamar saja dan juga buku tahunan mereka, dan memilih untuk tidak mengungkapkan apa yang dirasakan. Karena menurutnya orang yang ia sukai kini sudah hidup bahagia.

Bagaimana? ada yang pernah merasakan juga dengan lagu-lagu dari JKT48 yang sudah di berikan tersebut?
Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *