Tencent akan Garap Apex Legends Versi Mobile?

Tencent akan Garap Apex Legends Versi Mobile?

Milenianews.com – Pengumuman Electronic Arts (EA) tentang akan hadirnya Apex Legends versi mobile membawa banyak misteri. Pengumuman yang sudah EA konfirmasi tentang akan rilisnya Apex Legends di Android dan iOS sekitar 3-4 bulan lagi inimemunculkan beberapa informasi. Salah satunya developer yang menanganinya.

Dilansir dari IGN India(17/2), beberapa sumber yang masuk menyebutkan jika Tencent akan menjadi pengembang Apex Legends versi Mobile. Kemudian di sisi lain, Respawn akan menjadi supervisor dari pengembangannya. Sebuah hal yang sama yang juga mereka lakukan untuk PUBGM dan Call of Duty M.

Baca Juga : Apex Legends Hadir di Nintendo Switch Maret 2021

Sementara untuk spesifikasi yang smartphone butuhkan untuk memainkannya juga masih belum jelas informasinya. Namun, beberapa sumber mengatakan lagi bahwa akan membutuhkan setidaknya A11 Bionic atau lebih tinggi untuk iOS, atau setidaknya minimum iPhone 8 untuk jalankan Apex Legends Mobile.

Untuk versi Android, setidaknya membutuhkan smartphone dengan kekuatan prosesor Snapdragon 625 atau lebih tinggi untuk memainkan gamenya. Dengan kata lain Xiaomi Redmi Note 4 atau ASUS Zenfone 3 masih bisa memainkannya.

Baca Juga : 355.000 Akun Cheater Apex Legends Telah di-Banned Respawn Entertainment

Spesifikasi tersebut tentu saja bisa saja berubah seiring pengembangan gamenya. Namun satu hal yang pasti bahwa informasi ini berasal dari opini orang lain. Untuk yakin dan percaya 100% sobat milenia harus sedikit lebih bersabar menunggu pengumuman resminya. Ini hanya sebatas rumor belaka sebelum EA resmi mengumumkannya.

Saat ini Respawn baru mengkonfirmasi perilisan Apex Legends untuk perangkat Nintendo Switch pada tanggal 9 Maret 2021. Sementara EA hanya mengkonfirmasi kurang lebih sekitar 3-4 bulan lagi Apex Legends akan hadir untuk mobile secara soft-launch atau open beta. (Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *