Game  

EA Akan Luncurkan Beberapa Judul Game Baru Juli Mendatang

EA Akan Luncurkan 4 Judul Game Baru Juli Mendatang

Milenianews.com – Seperti kita ketahui bersama, Electronic Arts (EA) merupakan salah satu perusahaan yang cukup terkenal di industri game. Namun, kabarnya mereka memutuskan untuk melewatkan acara pengumuman game utama di bulan Juni. Perusahaan mengonfirmasi jika EA Play tidak akan berlangsung tahun ini. Sebaliknya, perusahaan akan mengumumkan rilis game yang akan datang “ketika mereka siap”.

Alih-alih Juni, EA malah melaporkan akan mengumumkan sejumlah judul game baru pada Juli mendatang. Game yang akan datang tersebut antara lain FIFA, Need for Speed, dan Skate.

Baca Juga : Game Xenoblade Chronicles 3 Rilis Juni di Nintendo

Menurut sebuah bocoran dari leaker Tom Henderson, ketiga game tersebut secara tentatif perusahaan rencakanan meluncur pada Juli. Sebagaimana tercatat, tidak ada satupun acara yang akan mereka gelar untuk mempresentasikan game, melainkan akan datang dalam bentuk pengumuman individu.

 

Untuk sobat milenia ketahui, FIFA 23 adalah game dari waralaba besar. Beberapa detail tentang game ini sudah EA konfirmasi. Salah satunya, FIFA 23  yang kabarnya akan mencakup liga pria dan wanita, termasuk turnamen Piala Dunia kedua kategori.

Baca Juga : EA di Hack, Data Penting FIFA 2021 Dijual di DarkWeb

EA sebelumnya juga mengatakan FIFA 23 akan menampilkan full crossplay, fitur yang telah mereka uji semenjak FIFA 22. Kabarnya, ini adalah game sepak bola EA terakhir dengan branding FIFA. Pada 2023 dan seterusnya, waralaba ini akan menggunakan nama EA Sports FC.

Sayangnya hingga saat ini kita masih belum bisa mengerahui kapan tanggal spesifik untuk setiap peluncuran game ini. Namun menurut Henderson, FIFA dan Need for Speed akan hadir pada pertengahan Juli. Kita nantikan saja informasi lebih lanjut terkait game yang akan hadir tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *