Game  

EA dan Marvel Garap 3 Game Super Hero Baru

EA dan Marvel Garap 2 Game Super Hero Baru

Milenianews.com – Pada bulan lalu, Electronic Arts (EA) mengumumkan telah menandatangani kesepakatan dengan Marvel. Tujuan kerjasama ini tentunya untuk mengembangkan game bertema super hero Marvel. Salah satunya game Iron Man baru, yang akan menceritakan kisah mandiri yang terpisah dari Marvel Cinematic Universe. Sekarang, informasi lebih lanjut tentang kemitraan ini terungkap, yang mana EA dan Marvel setidaknya akan menggarap tiga game.

“Kami telah lama menjadi penggemar Marvel dan kepemimpinan mereka yang mengesankan. Jadi ini adalah momen luar biasa bagi pengembang kami serta para pemain dan penggemar kami,” kata Chief Operations Officer EA Laura Miele, mengutip dari laman Bloomberg (4/11). 

Baca juga : Game Wolverine Mendapat Peringkat Dewasa Karena Terlalu Brutal

Game yang akan datang ini akan menjadi “gim petualangan aksi baru yang akan tersedia untuk konsol dan PC”. Sama seperti Iron Man, masing-masing game akan memperkenalkan alur cerita baru, yang tidak berkaitan dengan waralaba yang ada saat ini namun masih mengambil tempat di alam semesta Marvel.

Game Iron Man akan menjadi game pertama dari proyek kerja sama ini. Motive Studios  yang ikut mengembangkan game ini juga sedang menyelesaikan tahap sentuhan akhir pada pembuatan ulang Dead Space. Produser game Marvel’s Guardians of the Galaxy Olivier Proulx memimpin tim pengembangan game.

Hingga saat ini, belum banyak informasi yang bisa kita ketahui terkait gameplay Iron Man. Namun perlu sobat milenia ketahui bahwa game tersebut akan menjadi game aksi petualangan dengan pemain tunggal dan orang ketiga. 

Baca juga : Game Marvels Avengers Belum Balik Modal

Setelah Iron Man, rumor mengatakan game kedua yang EA dan Marvel kembangkan ialah petualangan Black Panther. Namun, belum bisa kita ketahui, karakter tituler mana yang akan mereka jadikan game ketiga.

“Kami berharap dapat menyambut Marvel ke dalam keluarga kreator EA dan tahu bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan pengalaman luar biasa bagi para pemain kami,” tambah Miele.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *