Game Xenoblade Chronicles 3 Rilis Juni di Nintendo

Milenianews.com – Belum lama ini Nintendo menayangkan presentasi “Nintendo Direct” yang secara eksklusif berfokus pada kehadiran game baru. Nintento memperkenalkan game Xenoblade Chronicles 3 dalam acara Nintendo Direct, Rabu (22/6).

Dalam sebuah siaran langsung tersebut menampilkan sekitar 20 menit informasi baru tentang Switch RPG yang akan datang. Presentasi ini tayang di saluran resmi Twitch dan YouTube Nintendo.

ADOP

Baca Juga : Nintendo Switch, Konsol Terlaris Februari, Kalahkan PS5

Mengutip dari laman CNET (22/6), awalnya game Xenoblade Chronicles 3 ini akan rilis pada bulan September mendatang. Akan tetapi, perusahaan mempercepat perilisannya sehingga rilis pada bulan Juli.

Baca Juga : Game Ni No Kuni Akan Rilis untuk Platform Mobile

Untuk sobat milenia ketahui, game ini menyatukan dunia Xenoblade Chronicles pertama dan Xenoblade Chronicles 2. Dengan alur yang hampir sama, tentang sekelompok pejuang yang terperangkap di antara dua kerajaan yang berlawanan: Keves yang militan dan Agnus yang berbasis sihir.

Xenoblade Chronicles 3 memiliki sistem pertarungan yang mirip dengan pendahulunya. Pemain dapat berlari di sekitar medan perang secara real time dan memilih dari palet “Seni” untuk menyerang musuh.

Baca Juga : Mihoyo Rilis Trailer Game Baru, Zenless Zone Zero

Selain itu, karakter juga dapat menyatu untuk sementara menjadi makhluk kuat dengan mekanisme yang terkenal dengan istilah ‘Ouroboros’ selama pertempuran.

Rencananya, Xenoblade Chronicles 3 akan meluncur pada 29 Juli 2022 mendatang. Nintendo juga akan merilis edisi khusus dari game yang mencakup art book dan steelbook case. Sayangnya, kedua edisi tersebut masih belum tersedia untuk preorder, dan mungkin tidak akan tiba sampai setelah game basic meluncur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here