Sima, Mahasiswa UBSI Pontianak Raih Juara 3 Lomba Vocal Solo

UBSI Pontianak Juara Lomba Vokal Solo

Pontianak, Milenianews.com – Benedicta Sima Yunita, mahasiswa UBSI Pontianak yang akrab dipanggil Sima, raih juara 3 Lomba Vokal Solo. Sima merupakan mahasiswi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak semester 4 program studi Sistem Informasi Akuntansi. Sima berhasil meraih Juara III Lomba Vocal Solo dalam acara Dies Natalis XIII GAMASKA FKIP Universitas Tanjungpura(Untan), pada Kamis (20/06).

Sima juga tegabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Simfoni Khatulistiwa UBSI Pontianak. Pada perayaan Dies Natalis Untan tersebut banyak diadakan perlombaan salah satunya lomba vocal solo yang diikuti Sima.

Baca Juga : Bekali Mahasiswa Dengan Keterampilan, UBSI adakan Workshop dan Sertifikasi

Devy Kumalasari, selaku Pembina UKM Simfoni Khatulistiwa tentunya sangat bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Sima, ia mengatakan bahwa prestasi ini tentunya tidak datang secara instan, melainkan dari hasil dari kerja keras dan ketekunan Sima dalam berlatih, dan tidak semua orang memiliki bakat ini.

“Saya berharap Sima tidak puas diri dengan prestasi yang ia dapatkan melainkan terus mencari
perlombaan lainnya sehingga bisa menghasilkan prestasi lagi dimasa yang akan datang,”ujarnya.UBSI Pontianak
Sima sendiri mengatakan bahwa capaian prestasi ini merupakan piala pertama yang ia persembahkan untuk Kampus UBSI Pontianak.
“Saya sangat senang sekali bisa menuai prestasi dengan bakat dan hobi yang saya senang. Kedepannya, saya akan terus berkompetisi agar bisa terus meraih prestasi yang saya senangi, yaitu dibidang seni musik,”ungkap Sima.

UBSI Pontianak Apresiasi Mahasiswa yang Juara di Bidang Apapun

Kepala Kampus UBSI Kampus Pontianak, Eri Bayu Pratama menuturkan sangat bangga atas prestasi yang diraih Sima dan berharap mahasiswa UBSI Pontianak lainnya bisa raih prestasi dan jadi juara. Serta termotivasi untuk mengukir prestasi juga sesuai dengan bidang yang disukai baik itu Akademik maupun Non Akademik.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi setiap prestasi yang dicapai oleh mahasiswa baik itu prestasi akademik maupun non akademik. Unit Kegiatan Mahasiswa tentunya menjadi salah satu tempat atau wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat serta kegiatan positif tentunya.” Ujar Eri.

“Saya berharap mahasiswa lainnya bisa termotivasi dan turut mencetak prestasi di bidang akademik maupun non akademik”. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *