Steve Wozniak: Tidak Ada Perbedaan Antara iPhone 13 dan iPhone 12

Milenianews.com – Seorang pendiri perusahaan biasanya akan membela produk yang mereka buat, meski tak lagi berada di perusahaan. Namun, tampaknya hal ini tidak berlaku bagi Steve Wozniak yang berkomentar jelek terhadap iPhone 13.

Steve Wozniak, salah satu pendiri Apple ini baru saja kembali mengutarakan hal negatif yang ada pada perangkat terbaru milik perusahaan, iPhone 13.

ADOP

Baca Juga : 6 Fitur Baru iPhone 13 dan iPhone 13 Pro yang Wajib Kalian Ketahui

Steve Wozniak berkata, jika ia tidak akan membeli iPhone 13 manapun. Ia akan tetap menggunakan iPhone lawasnya yang ia miliki saat ini. Sebab, ia yakin tidak ada perubahan berarti antara iPhone 12 dan iPhone 13.

“Saya baru saja mendapatkan iPhone baru. Saya benar-benar tidak bisa membedakannya. Perangkat lunak yang ada juga ada pada iPhone lama, saya kira,” kata Wozniak, seperti mengutip dari MakeMac (2/11). “Saya hanya akan setuju jika produknya bagus.”

Alih-alih menggunakan perangkat baru, ia malah lebih senang dengan iPhone 8 lawasnya. Selain itu, ia memiliki opini yang sama mengenai perangkat tersebut daipada pendahulunya.

“Saya lebih suka menunggu dan menonton. Saya senang dengan iPhone 8 saya, yang sama dengan iPhone 7, yang sama dengan iPhone 6, bagi saya,” kata pria yang akrab dengan sapaan Woz tersebut.

Baca Juga : Jajaran iPhone 13 Baru Resmi Rilis Harga Mulai Rp9,9 Juta

Meski demikian, bukan berarti Woz tidak suka dengan semua produk baru milik Apple. Dia sangat memuji Apple Watch, dan menyebutnya sebagai teknologi favoritnya. Tapi, dia mengatakan ingin melihat iPhone lipat sesegera mungkin.

Sementara itu, seperti kita ketahui, Woz selama beberapa tahun ini lebih suka menggunakan smartphone Android. Ia mengatakan lebih suka menggunakan OS Android daripada iOS.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here