Beranda Hiburan Film Terseret Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadiri Premier Film...

Terseret Kontroversi Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji Batal Hadiri Premier Film Terbaru

Milenianews.com – Aktris Seo Ye Ji sebelumnya akan menghadiri acara premier film Korea terbarunya bertajuk Recalled pada Selasa (13/4). Namun batal menghadiri acara tersebut karena Seo Ye Ji terseret kasus Kim Jung Hyun.

Karena Seo Ye Ji tidak hadir, Acara premier film Recalled ini tetap berjalan dengan kehadiran aktor utamanya, Kim Kang Woo dan sutradara Seo Yoo Min.

“Seo Ye Ji tidak akan menghadiri konferensi pers dan acara pratinjau media untuk Recalled pada 13 April,” ungkap tim produksi Recalled dikutip dari Koreaboo(17/4).

Baca Juga : Drakor River Where The Moon Rises Harus Syuting Ulang Karena Kasus Ji Soo

Sehari sebelum acara tersebut, nama Seo Ye Ji sempat banyak menjadi bahan perbincangan netizen. Hal ini karena ia terseret dalam kasus kontroversi Kim Jung Hyun. Kim Jung Hyun sempat berlaku kasar saat syuting drama Time pada 2018 silam.

Dalam rumor yang beredar, Seo Ye Ji bahkan memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menolak adegan romantis dalam drama itu. Padahal, Time adalah melodrama yang memiliki beberapa adegan mesra.

Beberapa sumber bahkan mengungkap bahwa perlakuan kasar Kim Jung Hyun pada lawan mainnya Seohyun SNSD berdasarkan perintah Seo Ye Ji. Kala itu, kabarnya Seo Ye Ji merupakan kekasihnya.

Agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist akhirnya memberikan respons mereka atas beredarnya percakapan antara keduanya ketika mereka masih berpacaran. Secara tidak langsung, agensi membenarkan percakapan yang sebelumnya ramai menjadi bahan perbincangan.

Dalam percapakapan yang beredar itu Seo Ye Ji mengatur agar pacarnya itu tidak melakukan adegan romantis dengan lawan mainnya, Seohyun di drama Time. Tapi agensi juga mengatakan kalau larangan beradegan romantis itu tidak hanya terucap dari Seo Ye Ji. Akan tetapi juga dari Kim Jung Hyun, tapi pesan yang beredar tidak memperlihatkan bagian tersebut.

17 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...