Beranda Hiburan Film Drakor River Where The Moon Rises Harus Syuting Ulang Karena Kasus Ji...

Drakor River Where The Moon Rises Harus Syuting Ulang Karena Kasus Ji Soo

Milenianews.com – Drama Korea (drakor) “River Where the Moon Rises” harus melaksanakan syuting ulang karena imbas dari kasus aktor Kim Ji Soo alias Ji Soo. Kasus yang menimpa aktor drama berusia 27 Tahun ini merupakan skandal perundungan (bully) dan dugaan pelecehan seksual. Kasus yang menimpa Ji Soo membuatya tidak lagi mengisi posisi pemeran utama serial tersebut.

Dikutip dari CNBC Indonesia(10/3) drama ‘River Where the Moon Rises’ harus digarap ulang. Padahal, seperti yang sobat milenia ketahui, proses produksi drama ini sudah menyelesaikan 18 dari total 20 episode.

Aktor Nam In Woo akan menggantikan Ji Soo sebagai On Dal dan mengulang proses syuting dari episode ke-7. Hal ini juga membuat beberapa pemain lain harus melakukan syuting lagi.

Aktor-aktor tersebut antara lain Wang Bit Na, Ki Eun Se, Kim Hee Jung, Yoon Ju Man dan Lee Ji Hoon. Namun belum ada jaminan mereka akan mendapatkan bayaran lagi untuk syuting kedua mereka.

Drakor River Where the Moon Rises baru tayang akhir Februari lalu. Episode baru yang menampilkan Nam In Woo sebagai pengganti Ji Soo sudah tayang 8 Maret lalu.

Baca Juga : 10 Judul Drama Korea Hits 2021

Kasus Perundungan dan Pelecehan Sesual Kim Ji Soo

Sebelumnya, rumor Ji Soo melakukan perundungan terungkap 2 Maret lalu. Saat itu netizen membicarakan kelakuannya saat sekolah.

Teman sekolahnya menyebutkan jika ia telah mendapatkan intimidasi dari Ji Soo antara tahun 2006-2008.

“Aktor Ji Soo adalah pelaku kekerasan di sekolah,” tulis netizen tersebut tanpa keterangan identitas namun mengaku sebagai teman sekolahnya.

Tidak hanya itu, warganet lainnya yang juga mengaku mantan teman sekolahnya, menuduh Ji Soo melakukan pelecehan seksual. Ia menyebut jika Ji Soo membuat rekaman saat melakukan hubungan intim dengan siswi di kamar mandi.

“Dia adalah seorang ‘womanizer’, dan dia bahkan merekam dirinya melakukan hubungan intim dengan seorang siswa sekolah menengah di kamar mandi,” tulis netizen tersebut.

Warganet lainnya juga menyebut banyak siswa lelaki lain yang ikut terlibat membantu Ji Soo ketika melakukan pelecehan. Warganet itu bahkan menyebut memiliki rekaman percakapan tentang kejadian ini sebagai bukti.

Setelah kasus yang menimpanya, Ji Soo meminta maaf. Ia pun mempercepat wajib militer (wamil) di Oktober 2021 ini. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...