Beranda Hiburan Film Netflix Miliki Hak Streaming Film Sony yang Akan Datang

Netflix Miliki Hak Streaming Film Sony yang Akan Datang

Milenianews.com – Netflix telah menandatangani kesepakatan lisensi tahunan dengan Sony Pictures Entertainment untuk hak streaming domestik atas film-film dari studio tersebut. Dilansir dari The Wall Street Journal (14/4), kesepakatan Netflix dengan Sony ini akan mulai dari daftar film Sony Pictures tahun 2022.

Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Netflix akan memiliki opsi secara khusus untuk menayangkan pertama dari film yang Sony buat atau lisensikan.

Sementara itu, Netflix juga dapat membiayai beberapa judul film Sony yang rencananya akan rilis langsung ke layanan streaming tersebut. Bahkan kabarnya Netflix telah berkomitmen untuk memesan sejumlah proyek yang masih Sony rahasiakan.

Baca Juga : Sekuel Spiderman: Far Form Home kembali ditunda Penayangannya

Perlu sobat milenia ketahui, Netflix juga dapat memberikan lisensi hak atas beberapa katalog Sony. Film ini mencakup Columbia, Tri-Star, Sony Pictures Classics, dan Screen Gems.

Selain itu, Netflix juga akan menayangkan film Jumanji, Bad Boys, Spider-Man. Serta film lain berdasarkan karakter Marvel yang haknya Sony miliki, termasuk Morbius dan Venom.

Baca Juga : Sony Kembali Tunda Jadwal Tayang Spider-Man Terbaru

“Kesepakatan ini tidak hanya memungkinkan kami untuk menghadirkan deretan waralaba film favorit dan IP baru [Sony] ke Netflix di AS. Akan tetapi juga membangun sumber baru film tayangan pertama untuk pecinta film Netflix di seluruh dunia,” kata Kepala film Netflix, Scott Stuber.

Nantinya sobat milenia bisa menikmati beberapa film Sony di Netflix. Bahkan beberapa judul akan ada kontribusi dengan Netflix juga. Kita nantikan saja akan seperti apa kerjasama yang terjalin antara Sony Pictures dan Netflix ini. (Latif)

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...