Beranda Hiburan Film Sony Kembali Tunda Jadwal Tayang Spider-Man Terbaru

Sony Kembali Tunda Jadwal Tayang Spider-Man Terbaru

Milenianews.com – Sony dikabarkan kembali menunda jadwal tayang Spider-Man terbaru, setelah sebelumnya mengalami penundaan. Sekuel Spider-Man: Far from Home awalnya dijadwalkan akan tayang pada 16 Juli 2021, namun April lalu Sony umumkan akan menundanya hingga 5 November 2021. Kabar terbaru, Sony kembali menundanya hingga 17 Desember 2021.

Dilansir dari Variety(27/7), Sony Pictures mencatat bahwa penundaan terbaru hanya bagian dari kalender rilis domestik, sehingga rilis internasionalnya masih dipertanyakan. Langkah ini dilakukan karena sebagian besar bioskop di seluruh dunia masih ditutup karena pandemi coronavirus. Sony menilai beberapa bioskop tampaknya tidak ada rencana untuk buka dalam waktu dekat.

Film Marvel Cinematic Universe lainnya juga mendapatkan jadwal tayang baru, seperti “Black Widow” dijadwal ulang hingga 6 November 2020. “The Eternals” ditetapkan untuk 12 Februari 2021, “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” akan tayang 7 Mei 2021, “Thor: Love and Thunder” tayang 11 Februari 2022, dan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” tayang 25 Maret 2022.

- Advertisement -

Selain dari MCU, jadwal tayang sekuel terbaru dari Sony Pictures Animation “Spider-Man: Into the Spider-Verse” juga menagalami penundaan. Saat ini dijadwalkan untuk 7 Oktober 2022, setelah ditunda enam bulan sebelumnya.

Baca Juga : Trailer Spiderman: Far From Home, Peter Parker Beraksi di Eropa! 

- Advertisement -

Sementara itu, Spider-Man: Far From Home yang pertama dirilis pada tahun lalu dan menjadi film MCU pertama yang keluar setelah Avengers: Endgame. Diketahui ini menjadi film Spider-Man terlaris, setelah menghasilkan USD1,1 miliar dari seluruh dunia. 

Mengingat belum banyak bocoran mengenai film Spider-Man terbaru ini. Sobat milenia masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan pembaruan dari penggarapan film tersebut. (Abdul Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...