Netflix Miliki Hak Streaming Film Sony yang Akan Datang

Netflix Miliki Lisensi Sony Pictures Entertainment

Milenianews.com – Netflix telah menandatangani kesepakatan lisensi tahunan dengan Sony Pictures Entertainment untuk hak streaming domestik atas film-film dari studio tersebut. Dilansir dari The Wall Street Journal (14/4), kesepakatan Netflix dengan Sony ini akan mulai dari daftar film Sony Pictures tahun 2022.

Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Netflix akan memiliki opsi secara khusus untuk menayangkan pertama dari film yang Sony buat atau lisensikan.

Sementara itu, Netflix juga dapat membiayai beberapa judul film Sony yang rencananya akan rilis langsung ke layanan streaming tersebut. Bahkan kabarnya Netflix telah berkomitmen untuk memesan sejumlah proyek yang masih Sony rahasiakan.

Baca Juga : Sekuel Spiderman: Far Form Home kembali ditunda Penayangannya

Perlu sobat milenia ketahui, Netflix juga dapat memberikan lisensi hak atas beberapa katalog Sony. Film ini mencakup Columbia, Tri-Star, Sony Pictures Classics, dan Screen Gems.

Selain itu, Netflix juga akan menayangkan film Jumanji, Bad Boys, Spider-Man. Serta film lain berdasarkan karakter Marvel yang haknya Sony miliki, termasuk Morbius dan Venom.

Baca Juga : Sony Kembali Tunda Jadwal Tayang Spider-Man Terbaru

“Kesepakatan ini tidak hanya memungkinkan kami untuk menghadirkan deretan waralaba film favorit dan IP baru [Sony] ke Netflix di AS. Akan tetapi juga membangun sumber baru film tayangan pertama untuk pecinta film Netflix di seluruh dunia,” kata Kepala film Netflix, Scott Stuber.

Nantinya sobat milenia bisa menikmati beberapa film Sony di Netflix. Bahkan beberapa judul akan ada kontribusi dengan Netflix juga. Kita nantikan saja akan seperti apa kerjasama yang terjalin antara Sony Pictures dan Netflix ini. (Latif)

Respon (14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *