Film Sekuel Spiderman Far From Home

Milenianews.com, Jakarta – Pemutaran sekuel Spider-Man: Far From Home, akan ditunda sampai satu bulan ke depan menjadi tanggal 17 Desember 2021. Awalnya, sekuel ini akan tayang pada 5 November 2021, namun pihak produksi, Sony merubah jadwal perilisannya.

Baca Juga : Jadwal Tayang Film Tenet Kembali Ditunda

ADOP

Avatar 2 juga ditunda menjadi 16 Desember 2022. Film ketiga dari Spider-Man ini, awalnya akan dirilis pada Juli 2021, namun Sony menundanya sampai tanggal 5 November 2021. Penundaan tersebut karena belum dibukanya kembali bioskop akibat pandemi Covid-19.

Kemungkinan besar, bioskop tidak akan dibuka dalam waktu dekat ini untuk masyarakat umum. Tak hanya Spider-Man, film-film besar yang akan dirilis musim panas pun banyak yang ditunda. Seperti Tenet dan Wonder Woman 1984.

Baca Juga : Sony Kembali Tunda Jadwal Tayang Spider-Man Terbaru

Film-film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) pun seperti Black Widow, The Eternals dan Sang-Chi and The Legend of The Ten Rings, ditunda penayangannya sampai 2021  mendatang.

Film lainnya, Thor: Love and Thunder dijadwalkan tayang 11 Februari 2022 dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan rilis pada 25 Maret 2022. (Rifqi Firdaus)

Sumber : Antara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here