Beranda Lifestyle Teknologi Samsung akan rilis Galaxy Note10+ edisi Star Wars

Samsung akan rilis Galaxy Note10+ edisi Star Wars

Milenianews.com, Jakarta – Samsung Electronics mengumumkan akan meluncurkan ponsel pintar Galaxy Note 10+ Star Wars Edition. Edisi khusus ini akan meluncur sebelum kehadiran film “Star Wars: The Rise of Skywalker” pada 20 Desember 2019 mendatang.

Dilansir dari Antara(20/11/19) Dalam keterangan tertulis di situs resmi Samsung, produsen asal Korea Selatan itu menyebut Galaxy Note 10+ Special Edition ini akan tersedia di pasar tertentu mulai Desember 2019.

Galaxy Note 10+ Star Wars Edition dibundel dengan selubung (casing) yang dirancang khusus, lencana logam sebagai barang koleksi, aksesoris S Pen, dan Galaxy Buds dengan tampilan Star Wars.

- Advertisement -

Bundel itu juga dilengkapi dengan konten dalam ponsel bertema Star Wars eksklusif termasuk wallpaper, animasi shutdown, ikon dan suara.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 dan 10+, Ponsel untuk Content Creator

- Advertisement -

Galaxy Note10+ Star Wars Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas dalam versi Unlocked by Samsung. Perangkat ini dijual seharga 1.299,99 dolar AS (sekitar Rp18,4 juta) mulai 13 Desember di Amerika Serikat.

Perangkat tersebut akan tersedia di situs jual-beli Amazon, toko Best Buy tertentu, toko Microsoft store tertentu. Selain itu, juga tersedia di situs Samsung.com dan jaringan toko Samsung Experience.

Lewat Ponsel edisi spesial ini, Samsung berharap dapat menginspirasi para penggemar Star Wars di seluruh dunia. Untuk bisa menikmati momen setiap saat dengan teknologi kamera yang menjadi unggulan Note 10+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com, Jakarta - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...

Mengejutkan, Ronaldo Sudah Dapat Tawaran dari Barcelona?

Milenianews.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih belum jelas. Klub asal Ibu kota ini, tak sanggup lagi membayar gaji sang pemain....