Game Fairy Tail Segera Dibuatkan

Fairy Tail akan Dibuatkan Game RPG nya

Milenianews.com, Jakarta – Anime Fairy Tail sudah masuk seri terakhir, sementara manga nya sudah tamat. Meski demikian, kenangan Fairy Tail masih punya kenangan di hati para penggemarnya.

Koei Tecmo dan Gust memanfaatkan kesempatan tersebut untuk hadirkan game adaptasi RPG. Koei Tecmo akan hadirkan game dengan judul yang sama dengan anime dan manga nya.

Baca Juga : Dragon Ball Project Z : Game RPG Bukan Fighting??

Genre yang ditentukan adalah Magic x Guild x RPG. Selain itu, Game tersebut akan muncul di stage show Tokyo Game Show 2019 di hari keempat, yang dilaksanaan 15 September nanti.

Selain itu, akan disiarkan live juga melalui YouTube yang menghadirkan Hisashi Koinuma sebagai General Produser dan Kesisuke Kikuchi sebagai salah satu produsernya.

Pengisi suara Erza Scarlett, Sayaka Ohara juga akan diundang.

Informasi Detil Game

Koinuma bukan nama yang asing lagi untuk beberapa game Musou tau Warriors. Koei Tecmo telah memilih Gust sebagi developernya, tidak dari Omega Force.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Fairy Tail takkan jadi game Warriors seperti One Piece Pirate Warriors 4. Sementara Kiuchi sendiri adalah suksesor dibalik action RPG seperti Nights of Azzure dan turn-based RPG Blue Reflection.

Gust merupakan developer game yang sukses dengan seri Atelier nya. Seri game terbaru mereka, Atelier Ryza akan dirilis akhir September nanti di Jepang.

Baca Juga : Daftar Game Paling Dinanti September Ini

Sedangkan informasi detil mengenai game adaptasi Fairy Tail kemungkinan akan diumumkan saat Tokyo Game Show 2019. Sementara Koei Tecmo akan memastikan bahwa gamenya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4 dan Nintendo Switch. (Ikok)

Sumber : Gamebrott

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *