Game Paling Dinanti

Daftar Game Paling Dinanti September Ini

Milenianews.com – Haiii Sobat Milenia, September ini menjadi bulan dimana beberapa game paling dinanti penggemarnya akan segera rilis. Dilansir dari errorcybernews.com(03/09) game-game baru di bulan ini tidak bisa dianggap remeh karena beberapa sudah ditunggu bertahun-tahun oleh para penggemarnya. Untuk kalian para gamers yang penasaran mungkin di artikel ini ada salahsatu yang kalian tunggu juga, penasaran? Mari simak daftar game paling dinanti dari berbagai macam konsol yang akan rilis di bulan ini:

Monster Hunter World: Iceborne (6 September)

Konsol: PS 4, Xbox One

Monster Hunter kembali lagi dengan expansion pack baru! Sesuai namanya, seri Monster Hunter kali ini menambah region baru yang bertemakan es dan salju. Regional baru yang bernama Hoardfrost Reach ini juga menjanjikan monster-monster baru untuk kalian buru.

Expansion pack ini juga akan menyediakan tingkat kesulitan baru untuk kalian yang sudah bosan dengan tingkat kesulitan High Rank. Dengan nama Master Rank, kalian dijamin akan menghabiskan waktu lebih lama untuk memburu seekor monster.

NBA 2K20 (6 September)

Konsol: PS 4, Xbox One, PC, Switch

Tahun baru, seri NBA baru pula. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kalian para pecinta bola basket pasti menantikan seri NBA 2K terbaru untuk memainkan mode MyCareer, MyGM, MyLeague dan MyTeam.

Tapi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya, kalian bisa memainkan 12 tim dari WNBA (Women’s National Basketball Association). Sayangnya EA masih mempertahankan konsep loot box yang kontroversial di game ini.

Gears 5 (10 September)

Konsol: Xbox One dan PC

Jika melihat trailernya, Gears 5 akan berfokus pada karakter Kait Diaz yang akan berjuang mencari tahu asal-usul keluarganya. Kait juga berusaha mengungkap latar belakang pasukan Locust yang berusaha menghabisi ras manusia.

Selain moda campaign dan multiplayer yang biasa hadir di seri sebelumnya, Gears 5 akan membawa beberapa perubahan besar. Pada mode Horde, karakter yang kalian gunakan akan memiliki kemampuan berbeda dan juga ultimate attack. Ada juga beberapa karakter dari game Halo: Reach yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga : Game Ghost Recon Wildlands Bakal Pensiun, Mainkan Game di Update

Borderlands 3 (13 September)

Konsol: PS4, Xbox One dan PC

Setelah penantian selama 5 tahun, para penggemar seri Borderlands akhirnya bisa berbahagia karena seri terbaru game ini akan segera meluncur. Tidak mau mengecewakan para penggemarnya, Gearbox Software mempertahankan fitur andalannya yang terbukti berhasil membuat orang-orang jatuh cinta pada seri game ini.

Selain fitur-fitur lama yang sudah menjadi andalan di Borderlands 3, untuk pertama kalinya, kalian bisa terbang mengunjungi planet lain. Ada juga beberapa karakter baru yang bisa kalian gunakan. Jangan lupakan juga jumlah pilihan senjata pada game ini akan meningkat drastis dibanding seri sebelumnya.

The Legend of Zelda: Link’s Awakening (20 September)

Konsol: Switch

Pada awal kemunculan Switch di tahun 2017, game Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan salah satu game yang berhasil membuat Switch menjadi konsol yang dipertimbangkan para gamer. Selang 2 tahun, Nintendo siap untuk menghadirkan game Zelda terbaru di konsol andalannya.

Link’ Awakening sebetulnya bukanlah game yang benar-benar baru, game ini adalah remake game dengan judul sama yang pernah hadir untuk konsol portal, Game Boy. Namun memiliki alur cerita yang sama, Link’s Awakening versi Switch menjanjikan tampilan yang benar-benar baru. Hal ini terlihat dari art style yang digunakan, soundtrack dan juga fitur spesial dungeon editor.

Selain game-game di atas, ada banyak game lainnya yang akan meluncur di bulan September seperti Catherine: Full Body, Final Fantasy VII Remastered, GreedFall dan juga Blasphemous.

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *