Frenkie De Jong Ajax Amsterdam

De Jong Dipastikan Perkuat Ajax Pada Leg Kedua Lawan Juventus

Milenianews.com, Jakarta – Kabar baik datang datang dari peserta Liga Champions perempat final, Ajax Amsterdam. Pasalnya, gelandang andalan mereka Frenkie De Jong dikabarkan sudah fit dari cedera hamstring yang dialaminya.

Ia bakal berpeluang main melawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di kandang Juve. De Jong alami cedera hamstring saat Ajax menang 6-2 atas Exelsior dalam lanjutan Eredivisie.

Insiden itu harus membuatnya digantikan di babak pertama. Erik Ten Hag tetap akan bawa De Jong berangkat ke Italia.

Baca Juga : De Lights Masuk Daftar Buruan Juventus Musim Panas Nanti

Ajax Dan Juventus Punya Peluang Sama Untuk Lolos

Lewat Ali Dursun, Ia mengatakan bahwa De Jong akan pulih tepat waktu untuk siap menjadi starter di Allianz Stadium, Rabu (17/04). De Jong akan bergabung dengan Barcelona pada akhir musim nanti.

“Dia ditarik sebagai tindakan pencegahan,” kata Dursun pada De Telegraaf. “Frenkie merasakan sakit pada hamstringnya, tetapi tidak pernah dia merasa sangat buruk. Sepertinya ketakutan itu lebih besar daripada cederanya,” dikutip Uzone.id Selasa (16/04).

Ajax dan Juventus memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak semi final Liga Champions. Pasalnya, kedua tim kemarin bermain imbang pada leg pertama.

Post Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *