De Lights Masuk Daftar Buruan Juventus Musim Panas Nanti

Ajax Amsterdam Mathijs De Light

Milenianews.com, Jakarta – Juventus sedang berburu pemain berusia muda untuk posisi bek. I Bianconeri perlu meregenerasi lini belakangnya karena trio bek andalan mereka, Leonardo Bonucci, Barzagli dan Chiellini sudah tidak muda lagi.

Juventus melirik bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Light. Pemain berusia 19 tahun itu, masuk daftar buruannya musim panas nanti.

Langkah Juventus juga tidak akan mulus untuk mendapatkan De Light, banyak klub besar Eropa juga meliriknya, sebut saja Manchester United, Liverpool sampai Barcelona.

Menjual Pemain Bintang, Merupakan Model Bisnis Bagi Ajax

Bagi klub-klub besar kehilangan seorang bintangnya seperti De Jong adalah sebuah kerugian. Namun bagi Ajax merupakan model bisnis.

Baca Juga : Highlight UCL : Juventus – Ajax 1-1

Karenanya, untuk mendapatkan De Light, Juventus harus mengeluarkan biaya besar. Ajax tidak akan melepas pemain mudanya itu dibawah tawaran 70 juta euro.

Kabar pembelian De Light, juga mendapat dukungan dari salah satu bek Juventus Daniele Rugani. Ia mengatakan bila De Light datang, akan bersiap duet dengannya.

“Saya mengenalnya, saya sudah pernah berhadapan dengannya di tim nasional. Apakah kami dapat bermain bersama di masa depan? Ya, mengapa tidak? Selalu menyenangkan bermain bersama pemain-pemain kuat,” ujar Rugani seperti dikutip dari bola.com yang mengutip Sportsmole.

Rugani adalah pemain binaan Juventus yang disiapkan untuk menggantikan trio bek Juventus. Performa Rugani yang belum stabil  hingga akhir musim ini, memaksanya lebih banyak dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri.

Comments

One Comment on “De Lights Masuk Daftar Buruan Juventus Musim Panas Nanti”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *