Sutradara ‘Avengers : Endgame’ Akui Ada Scene Palsu Dalam Trailernya

Trailer Avengers : Endgame

Milenianews.com, Jakarta  – Joe Russo dan Anthony Russo selaku sutradara film ke-4 dari Avengers : Endgame, mengakui bahwa mereka menggunakan scene palsu yang bukan merupakan final cut dari film garapan mereka. Hal tersebut mereka lakukan untuk menjaga plot kejutan dari cerita.

Melalui wawancara mereka dengan Empire Magazine, mereka mengungkapkan betapa pentingnya menghindarkan film dari tersebarnya spoiler. “Kami berbicara soal pemasaran”, ungkap Joe dikutip IGN, Selasa (26/03).

Joe sebelumnya sudah membahas tentang hal ini dan menjelaskan bahwa scene dlam trailer merupakan potongan adegan yang dibuat baru.

Baca Juga : Mystique Dipastikan Mati di Film X-Men : Dark Phoenix

Menampilkan Scence Palsu

“Kami menggunakan semua bahan tidak dipakai untuk membuat trailer. Kami menginginkan yang di trailer sangat berbeda dengan yang di film, aku rasa penonton saat ini sudah mampu memprediksi dengan cermat dari trailer karena penonton dapat menyaksikannya dan pada dasarnya trailer tersebut memberitahu apa yang akan terjadi di film,” ujarnya.

Menampilkan scene palsu pada trailer sudah pernah dilakukan oleh Joe dan Anthony pada trailer Avengers: Infinity War, di trailer tersebut memperlihatkan Bruce Banner yang telah berubah menjadi Hulk sedang berlari dengan para Avengers untuk mengahadapi musuh di Wakanda. Sedangkan di film, Hulk sama sekali tidak muncul dalam peperangan di Wakanda.

Tunggu 16 April Rilisnya

“Trailer yang kami rilis banyak menggunakan gambar yang tidak akan ada di film, hal tersebut dapat kami manipulasi menggunakan teknologi CG untuk menceritakan secara spesifik sebagaimana sebuah trailer bukan film,” lanjutnya.

Sebelumnya sudah ada indikasi bahwa trailer Avengers: Endgame menghadirkan scene palsu. Terkuak saat dirilisnya tv spot yang di dalamnya seperti menyembunyikan seorang karakter dalam sebuah scene.

Baca Juga : Sekuel ‘Tranformers : The Last Knight’ Dalam Tahap Pengembangan

Kemudian muncul pertanyaan pada trailer terbaru yang menampilkan Tony Stark menggunakan kostum baru bersama dengan para Avengers lain. Padahal Ia sedang terombang-ambing di luar angkasa.

Akan terungkap mana yang merupakan scene palsu di  trailer Avengers: Endgame pada perilisanya di tanggal 26 April 2019 mendatang. (IFN)

Sumber: IGN

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *