Karakter Sonic Terlihat Berbeda pada Trailer Baru ‘Sonic The Hedgehog’

Trailer Terbaru Sonic

Milenianews.com, Jakarta – Dalam trailer baru yang diunggah Rumah Produksi Pramount Pictures tersebut, menayangkan trailer (cuplikan film) Sonic The Hedgehog. Dalam trailer tersebut, karakter Sonic terlihat tampil dengan karakter desain baru.

Perubahan desain karakter tersebut diubah karena mendapat kritikan dari trailer yang pertama. Hal tersebut juga yang membuat perilisan film Sonic di undur menjadi 14 Februari 2020.

Perbedaan karakter dalam trailer yang baru sangat terlihat. Mulai dari gaya animasi, terlihat lebih kartun dari desain awal. Sementara yang pertama dibuat lebih nyata, tak terlihat seperti kartun. Hal itu juga yang menjadi salah satu kritik dari penggemar. Karena Sonic diadaptasi dari video gim.

Lalu, bentuk tubuh yang serupa dengan tubuh yang ada di video gim. Pada desain pertama, desain tubuh Sonic, dibuat mirip manusia.

Selanjutnya, perbedaan anatomi tubuh yang sekarang ditampilkan serupa Sonic di video gim. Seperti perubahan pada mata yang lebih besar dan gigi tak terlihat jelas saat mulut terbuka.

Komentar Positif Penggemar

Desain Sonic yang baru, mendapat respon positif dari para penggemar. Selain itu, cuplikan yang ditayangkan tak jauh berbeda dari trailer sebelumnya. Bercerita tentang Sonic, yang masuk ke dunia manusia. 

Baca Juga : One-Punch Man 2 Umumkan Daftar Pemeran dan Penyanyi Lagu Pembuka

Sonic masuk ke dunia manusia karena merasa terancam di dunianya. Banyak pihak yang ingin mengambil kekuatannya, yakni berlari cepat.

Namun, bukannya aman di dunia manusia, malah punya musuh baru. Dr. Ivo Robotnik, yang terobsesi dengan kekuatan Sonic. (Ikok)

https://youtu.be/szby7ZHLnkA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *