2021 Iklan Pepsi Akan Tayang Di Langit

Iklan Pepsi Akan Tayangkan Iklan Di Langit
Foto : CNN Indonesia

Milenianews.com, Jakarta – Perusahaan StartUp asal Rusia bekerja dengan perusahaan minuman dunia, Pepsi, membuat terobosan baru. Bentuk kerja sama tersebut akan membuat medium iklan di langit.

StartRocket, perusahaan StartUp itu berencana akan menggunakan satelit mini sebagai medium iklan produk baru Pepsi, Adrenaline Rush. Satelit mini digunakan agar iklan tetap bisa dilihat di langit malam.

Vlad Stinikov, selaku pimpinan proyek ini mengatakan pihaknya akan membuat gebrakan baru saat malam hari sebagai upaya baru di ranah periklanan.

Baca Juga : Facebook Bangun Perangkat Pembaca Pikiran

Pepsi Mengkonfirmasi Hal Tersebut

“Hiburan dan periklanan adalah intinya, kita akan hidup di ruang angkasa dan umat manusia akan mulai mengantarkan budayanya ke antariksa,” ujar Sitnikov diktutip rengganitimes.com, Selasa (15/04).

StartRocket akan meluncurkan Orbital Display 2020 mendatang. Iklan akan ditayangkan setahun setelahnya, pada 2021. Satelit Mini yang diberi nama CubeStats direncanakan akan mengorbit pada ketinggian 400 hingga 500 kilometer.

Pihak Pepsi melalui Olga Mangova, selaku juru bicara Pepsi mengatakan, “Kami percaya dengan potensi StartRocket, karena itulah atas nama Adrenaline Rush kami menyetujui kemitraan ini,” imbuhnya.

Meski ada beberapa orang yang tidak menginginkan hal itu. Menurut mereka yang protes, munculnya rasi bintang buatan dinilai berpotensi membuat orbit bumi semakin rendah.

Baca Juga : Terjadi Lagi, Facebook, WhatsApp Dan Instagram Down

StartRocket Telah Menguji Teknologi Tersebut

Hal itu akan membuat risiko tabrakan yang disebabkan oleh sampah antariksa. Kendati demikian, StartRocket tetap bersikeras ingin melakukan hal tersebut.

StartRocket bahkan telah menguji teknologi menggunakan peluncuran balon helium untuk menempatkan salah satu reflektornya di statosfer.

Sumber : Rengganitimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *