Universitas Nusa Mandiri Ajak Generasi Milenial Berani Berinovasi

STMIK Nusa Mandiri

Jakarta, Milenianews.com – Universitas Nusa Mandiri bekerjasama dengan Forum Ilmuan Informatika Indonesia (FIKRI) siap menyelenggarakan Konferensi Milenial, Inovasi dan Teknologi (KOMIK). Dengan mengusung tema “Green Inovation In Information Technologi”, kegiatan ini akan diselenggarakan di beberapa kampus Universitas Nusa Mandiri. Rabu (17/7)

Arfhan Prasetyo, M.Kom, selaku dosen dan penanggung jawab kegiatan KOMIK menyebutkan bahwa pada kegiatan ini akan dihadiri beberapa narasumber. Narasumber yang dihadirkan antara lain Guru Besar Fakultas Ilmu Komputer UI, Ketua Bidang Kurikulum KKNI di APTIKOM dan Wakil Ketua dan Kepala Program Studi di STMIK Nusa mandiri. Tidak hanya dari bidang pendidikan, ada juga dari Co-Founder Innovesia dan CEO PT Yeloo Integra Datanet Tbk.

Stmik nusa mandiri
Sumber : dok. Universitas Nusa Mandiri

“Adapun kegiatan ini akan diselenggarakan di Aula Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin pada tanggal 23 Juli, Kampus Cengkareng pada tanggal 30 Juli , Kampus Kaliabang pada tanggal31 Juli dan Kampus Margonda pada tanggal 6 Agustus mendatang” tambah Arfhan.

Tujuan dari diselenggarakannya KOMIK ini adalah memerkenalkan green innovation di perkembangan teknologi informasi saat ini. Khususnya kepada generasi milenial, agar memahami perbedaan green inovasi dan inovasi yang selama ini dikenal luas.

Apa itu Green Inovation?

Green Inovation adalah istilah yang digunakan untuk mengungkapkan inovasi-inovasi baru. Tentunya inovasi yang berbeda dengan yang sudah ada serta bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

“Pembahasan Green Inovation yang di angkat dalam kegiatan KOMIK ini akan dilihat dan dibahas secara mendalam oleh para narasumber. Dilihat dari segi perkembangan teknologi informasi saat ini” kata Arfhan.

“Green innovation pada saat ini merupakan hal yang penting dipahami oleh para generasi milenial. bukan lagi hanya sekedar inovasi dari pengembangan suatu penemuan saja melainkan generasi milenial saat ini haruslah selalu memiliki inovasi baru dan berbeda dari yang lain” tambahnya.

Ia pun memaparkan bahwa kegiatan juga menjadi salah satu kegiatan yang diselenggarakan untuk menyambut Dies Natalis Universitas Nusa Mandiri yang ke 18 Tahun. Dan pada kegiatan ini peserta dibatasi sebanyak 250 peserta di setiap lokasi pelaksanaannya, dengan fasilitas yang didapat para peserta antara lain E-Certificate, Snack, Soft File Materi.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Gandeng Kemenpar RI Majukan Desa Wisata

“Mahasiswa, Anggota FIKRI maupun masyarakat umum dapat mendaftarkan diri untuk menjadi peserta dalam kegiatan ini selama kouta peserta belum terpenuhi melalui link pendaftaran http://bit.ly/KOMIK2019” tutup Arfhan.

Gimana Sobat Milenia? Tertari buat ikutan? Segera daftarkan dirimu melalui link daftar diatas, atau dengan klik tombol daftar dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *